Today

Bupati Cianjur Lepas Kafilah Seleksi Tilawatil Quran Ke-17

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bupati Cianjur, Herman Suherman melepaskan kafilah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kabupaten Cianjur Ke-17 tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di Halaman Pendopo Cianjur pada Minggu (29/8/2021).

“Selamat kepada Kafilah Kabupaten Cianjur dalam rangka STQ ke-17 Tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujar Herman, Minggu (29/8/2021).

Herman menuturkan, para santri ini adalah orang-orang pilihan yang ditakdirkan mewakili Kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya diberikan kesehatan, kelancaran, kemudahan sehingga kita menghasilkan yang terbaik untuk Kabupaten Cianjur,” tambahnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada kafilah untuk senantiasa menjaga nama baik Cianjur dan melaksanakan disiplin prokes.

“Titip hendaknya Kafilah pada saat pelaksanaan STQ untuk senatiasa memperlihatkan bahwa Cianjur kota santri, orangnya ramah, sopan, santun dan bersahaja serta melaksanakan disiplin protokol kesehatan serta berdoa agar kita terhindar dari Covid-19” kata Herman.

Panita Pelepasan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-17 Tingkat Provinsi Jawa Barat, Asep Suparman menjelaskan, pada 25 Agustus lalu pelaksanaan pembukaan telah dilaksanakan oleh Gubernur Jawa Barat melalui video conference. STQ akan berakhir pada tanggal Selasa (31/8/2021) mendatang di Bandung.

“Adapun jumlah Kafilah 45 orang (18 Peserta, 27 Pembina dan Official) dengan Cabang yang dimusabaqahkan yaitu Tilawah Dewasa Putra/Putri, Anak Putra/Putri, Hifdzil Quran 1 Juz, 5, 10, 20 dan 30 Juz serta Tafsir Bahasa Arab,” singkat dia.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button