Bisnis Today

Buruan Cek! Ada Promo Istimewa Selama Ramadan dan Libur Lebaran di Hotel Le Eminence

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Hotel Le Eminence kini tengah menghadirkan promo istimewa selama Ramadan dan libur Lebaran 2021 yang sayang untuk dilewatkan.

Berlokasi di Jalan Raya Hanjawar, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Hotel Le Eminence menawarkan banyak kenyamanan bagi para pengunjung.

Aneka fasilitas lengkap pun tersedia dan siap memanjakan pengunjung yang datang, sehingga pas untuk menjadi tujuan berlibur bersama keluarga tercinta.

Marcomm Manager Hotel Le Eminence, M Rizki Sutrisna mengatakan, pertama ada promo kamar Ramadan staycation yang harganya mulai dari harga Rp1.100.000 dari harga normalnya sekitar Rp2.500.000 per malam.

PROMO: Hotel Le Eminence menghadirkan promo istimewa selama Ramadan dan libur Lebaran 2021. (Foto: Rendi Irawan/cianjurtoday.com)

“Karena ini Ramadan, ada spesial staycation dengan seharga 1.100.000 sudah termasuk buka puasa atau dinner. Tak hanya itu, tersedia juga makan sahur dan bagi yang sedang tidak berpuasa, bisa ambil breakfast atau sarapan,” ujar Rizki kepada Cianjur Today, Sabtu (1/5/2021).

Selain itu, lanjutnya, ada paket untuk buka puasa bersama, mulai dari harga Rp99 ribu dengan tema parade sate nusantara dan juga makanan khas nusantara lain yang bisa dipilih sesuai selera.

“Jadi menunya selain berbagai jenis-jenis sate, kami juga ada makanan nusantara lainnya. Ada juga takjil dan makanan penutup seperti buah-buahan,” kata Rizki.

Promo Ramadan Hotel Le Eminence

Pihaknya menuturkan, untuk libur Lebaran 2021 kali ini, akan ada promo dan paket libur Lebaran dan harga mulai dari Rp2.100.000. Semua itu berlaku mulai dari 13 sampai 16 Mei 2021.

Selain itu, sambung Rizki, saat ini akan sedikit pelayanan berbeda dari sebelumnya. Karena sedang dalam masa pandemi Covid-19, sehingga dari mulai check in, pihak hotel akan memperketat protokol kesehatan (prokes) dan memaksimalkan sistem check in secara online.

“Selain itu juga pada saat mereka berada di area hotel, kami akan atur protokol kesehatan yang berlaku dan lebih banyak memakai konsep outdoor event,” ucap dia.

Rizki menyebut, untuk tingkat kunjungan ke Hotel Le Eminence per April ini, masih di bawah 20 persen booking. Menurutnya, kondisi tersebut akibat imbas dari adanya aturan larangan mudik yang ditetapkan pemerintah.

“Tapi biasanya, di momen terakhir menjelang libur lebaran, tamu baru pada booking. Karena tahun sebelumnya pun bookingan hanya 30 sampai 40 persen saja. Berbeda jauh dari sebelum pandemi melanda yang bisa mencapai 100 persen,” tutup dia.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button