CIANJURTODAY.COM – Kabar gembira untuk kamu yang belum login LTMPT untuk SNMPTN 2020. Sebab, masa registrasi akun LTMPT diperpanjang.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) merilis surat edaran mengenai perpanjangan waktu registrasi Akun LTMPT. Jika semula akan ditutup pada Selasa, 7 Januari 2020, kini diperpanjang waktunya hingga Kamis, 9 Januari 2020, Pukul 17.00 WIB.

Melalui surat edaran LTMPT NOMOR: 01/ SE.LTMPT/2020 yang di unggah di akun instagram resminya @ltmpt.ac.id, panitia pelaksanaan LTMPT mengatakan perpanjangan ini dibuat semata-mata untuk memberikan kesempatan yang lebih luas kepada sekolah maupun siswa atau siswi untuk ikut dalam Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMPTN).

Mengingat waktu yang semakin dekat, mereka juga mengimbau pihak siswa maupun sekolah untuk segera melakukan finalisasi.

Mempermanenkan Registrasi Akun LTMPT jika data yang diisikan sudah benar.

Beda cerita jika sampai Kamis 9 Januari 2020, siswa atau sekolah belum atau tidak melakukan Registrasi Akun LTMPT. Registrasi akan dilayani lagi tanggal 07 Februari sampai dengan 05 April 2020 tapi untuk kepentingan pendaftaran UTBK dan SBMPTN.(ct2)

Surat edaran masa registrasi/login LTMPT 2020 yang diperpanjang dapat dilihat di website resmi di tautan ini: https://ltmpt.ac.id/?mid=3