Bisnis Today

Buruan Makan Dimsum di Yummie House, Ada Promo Buy 1 Get 1, Lho!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Para pencinta dimsum atau kudapan khas China yang sedang tren saat ini, ada referensi resto dimsum baru yang dijamin super lezat di Cianjur, nih. Namanya, Yummie House Mie Dimsum. Di sini tersedia banyak pilihan menu dengan rasa yang lezat, unik, dan tentunya berkualitas.

Owner Yummie House Mie, Hannifah Fikriyyah (22) menjelaskan, ia sangat berdedikasi dalam memberikan produk terbaik bagi para konsumennya, salah satunya adalah dengan memperhatikan bahan-bahan yang digunakan.

“Kami menjual menu makanan China, yaitu dimsum yang isinya itu benar-benar memakai udang dan ayam asli, jadi tidak pakai terigu atau campuran terigu,” ujar Hannifah, saat diwawancarai Cianjur Today, Senin (8/2/2021).

Yummie House Mie sendiri baru buka sekitar tiga hari lalu di Jalan Siti Jenab No 52 Cianjur. Meski begitu, dimsum olahan Hannifah sudah mendapat respon yang baik dari masyarakat.

“Ide awal buka usaha ini, karena saya sendiri suka sama makanan China dan akhirnya terinspirasi untuk membuat menu makanan China tapi yang 100 persen halal. Maka jadilah Yummie House ini. Alhamdulilah juga sejauh ini bagus responnya, soalnya dari awal buka tempat kami selalu ramai terus,” lanjutnya.

Tidak hanya dimsum, di sini juga ada beragam menu mie yamien yang tentunya bikin ngiler. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariatif dan terjangkau, mulai dari Rp13 ribu untuk makanan dan Rp9 ribuan untuk minuman.

“Kami juga lagi ada promo yaitu buy 1 get 1 sampai 9 Februari 2021 besok. Order juga bisa langsung datang ke lokasi atau dapat melalui Grabfood dan Instagram di @yummie_house,” paparnya.

Ke depannya, Hanif berharap bahwa usahanya akan lebih maju, meskipun usahanya baru seumur jagung. Namun ia optimistis telah memberikan pelayanan serta kemajuan bisnis yang cukup baik.

“Harapan saya pastinya ingin Yummie House Mie Dimsum bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, semakin sukses lagi, dan tentunya tetap konsisten memberikan produk yang berkualitas,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker