Today

Bus Karunia Bakti Terguling di Tapal Kuda Cianjur, Begini Kata Saksi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bus Karunia Bakti jurusan Garut – Cianjur Jakarta dengan nopol Z 7912 D terguling ke sawah di Jalan Tapal Kuda, Cugenang, Rabu (28/8/2019) siang.

Salah seorang saksi bernama Acoy (30), mengaku melihat langsung kejadian tersebut. Ia mengatakan, bus tersebut seperti hendak menyalip bus yang ada di depannya. Namun nyatanya bus terlalu berbelok ke jalur sempit.

“Awalnya ada bus Marita kemudian ada Karunia Bbakti. Gak tau kenapa bus itu menyalip tapi malah ke jalan yang sempit, lalu terperosok ke sawah,” ujarnya saat diwawancara Cianjur Today di lokasi kejadian.

Baca Juga:

Kecelakaan di Bypass Cianjur, Pemotor Tewas Diseruduk Mobil
Kecelakaan di Haurwangi, Seorang Pelajar Tewas Terlindas
Ngeri! Kecelakaan Tronton Seruduk Kontainer di Bangbayang
Bus dan Rush Kecelakaan di Ciranjang, Lalu Lintas Sempat Tersendat

Senada dengan Aldi (22), salah seorang penumpang Bus Karunia Bakti yang terguling di Tapal Kuda. Ia membenarkan bahwa bus yang ditumpanginya itu berbelok ke arah yang sempit.

“Jadi jalan itu kan lebar, saat berbelok malah makin menyempit pas naik, ban belakang gak kebagian akhirnya terguling,” tuturnya.

Aldi mengungkapkan, ia bersama penumpang lain dapat keluar dari bus yang terguling tersebut dengan cara memecahkan kaca depan.

“Keluar sendiri. Jadi penumpang semua mecahin kaca.” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan rinci dari pihak kepolisian dan pengelola bus terkait kecelakaan tunggal ini.(ct1)

Reporter: Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks