Today

Buset! Sopir Truk di Cikalongkulon Tangkap King Kobra Sepanjang 4 Meter

CIANJURTODAY.COM, Cikalongkulon – Ular King Kobra mengagetkan pengendara di Cikalongkulon yang melintas jalan perbatasan antara Kabupaten Cianjur dan Purwakarta, Sabtu (4/10/2030) siang. Ular berbisa tinggi itu akhirnya ditangkap Heru (45), sopir truk yang saat itu hendak mengirimkan matrial ke salah satu toko.

Ular King Kobra sepanjang 4 meter dengan berat 9 Kg itu sedang melintas jalan hingga membuat para pengendara berhenti. Sejumlah motor dan mobil tampak menunggu ular melintas karena badannya menutupi jalan.

“Langsung turun dari truk dan mencoba memberanikan diri menangkapnya,” kata Heru kepada Cianjur Today.

Setelah berhasil ditangkap, ular itu dimasukkan ke dalam karung plastik dan diberikan pada pemilik toko matrial sambil mengirimkan barang.

Sementara itu Pemilik Toko Matrial Barokah Jaya Cikalongkulon, Atis Sutisna (40), mengatakan sang sopir truk mengirim barang matrial juga membawa King Kobra. Ular itu disimpan di dalam wadah hingga menjadi tontonan warga.

“Baru kali ini melihat ular kobra sebesar itu,” tuturnya.

Ia menuturkan, ular tersebut akan diserahkan pada Panji Petualang atau bagi siapa saja yang membutuhkan. “Silakan datang ke Toko Matrial Berkah Jaya di Kampung Belender, Desa Padajaya, Kecamatan Cikalongkulon,” tambahnya.(ct5/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker