Today

Cabup No 1, Muhammad Toha: Siapapun yang Terpilih jadi Bupati Adalah Takdir Allah Swt

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Calon Bupati Cianjur Nomor urut 1, Muhammad Toha melakukan pencoblosan di TPS 01 Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah pada pukul 08.16 pagi. Ia datang ditemani istri dan anaknya dengan menggunakan kemeja putih.

Usai mencoblos, Muhammad Toha yang juga merupakan calon bupati dari jalur independen ini mengucapkan terima kasih pada segenap pihak penyelenggara Pilkada Cianjur yang sudah bekerja keras secara optimal dan profesional.

“Alhamdulillah, proses tahapan Pilkada Cianjur 2020 sudah sampai pada masa pencoblosan. Kami dari Paslon nomor urut 1, HaDe mengucapkan terima kasih pada semua pihak, mulai dari KPU, Panwaslu, hingga KPPS yang sudah mewujudkan demokrasi yang sehat,” ujarnya pada Cianjur Today, Rabu (9/12/2020).

Toha menjelaskan, demokrasi yang sehat adalah demokrasi tanpa cacat dan dapat menghasilkan kualitas pemimpin Kabupaten Cianjur yang membawa pada kemakmuran, bermartabat, dan mewujudkan suasana religius, seperti halnya tujuan HaDe,” paparnya.

Lebih jauh Toha menyebut, semua Paslon dalam Pilkada Cianjur adalah saudara dan sahabat kami, sehingga tidak ada istilah rival. Karena menurutnya, siapapun yang menang di Pilkada Cianjur 2020 ini adalah semata-mata takdir Allah Swt.

“Kami bertawakal pada Allah, karena segenap ikhtiar berupa tenaga, pikiran, dan kekuatan sudah dikerahkan. Sisanya hanya menunggu Allah yang menentukan, karena manusia hanya bisa berikhtiar. Jika Allah menghendaki, maka jadilah,” ungkapnya.

Toha pun mengajak semua Paslon untuk merendahkan diri pada Allah Swt, fokus memusatkan segenap kekuatan, melepaskan semua kepentingan untuk bersama membangun Kabupaten Cianjur menjadi lebih baik.

“Mari bersama-sama membangun Cianjur dengan tulus dan ikhlas, sehingga Cianjur yang hebat dan bermartabat bisa terwujud,” tandasnya.(ct8/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami