Today

Cabup No 4, Lepi Firmansyah Nyoblos Urutan Pertama di TPS 08 Kelurahan Solokpandan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Calon Bupati nomor urut 4, Lepi Ali Firmansyah datang paling pagi ke TPS 08 untuk menggunakan hak pilihnya di Jalan KH Hasyim Ashari, Gang Jaksa No 472, RT 02/RW 07, Kelurahan Solokpandan, Kabupaten Cianjur pada Rabu (9/12/2020).

Cabup yang akrab disapa Kang Lepi ini datang bersama istrinya, Yayu Rahayu tepat pada pukul 07.00 pagi dengan menggunakan setelan kemeja putih, Lepi dan sang istri terlihat tenang dibalik bilik suara.

Suasana di TPS 08 pun terbilang kondusif, sebab semua proses pencoblosan dilakukan sesuai protokol kesehatan yang sudah diterapkan di seluruh TPS di Cianjur. Tidak ada hiasan unik yang ditampilkan, ada petugas mengecek suhu memakai Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap berjaga di pintu masuk TPS, sedangkan petugas lainnya rapih menggunakan pakaian batik, face shield, masker, dan sarung tangan.

“Pemanggilan peserta dilakukan dengan tertib satu persatu, mereka diarahkan terlebih dahulu untuk cuci tangan, cek suhu, hingga menggunakan sarung tangan,” kata salah seorang Petugas TPS, Chaerul (40), saat diwawancarai Cianjur Today, Rabu (9/12/2020).

Pencoblosan yang digelar di pekarangan masjid setempat tersebut berlangsung tertib, Chaerul melanjutkan ada 290 orang yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 08.

“Kang Lepi sudah pagi-pagi sekali datang ke TPS beserta istri sebelum warga yang lainnya,” ungkap Chaerul.(ega/ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami