ABOUT DESA

Cakades Nomor Urut 1 Indra Surya Pradana Paparkan Visi Misi: Siap Berdayakan Pemuda Produktif!!

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukamanah (PPKD) Kecamatan Cugenang, menggelar pemaparan visi misi calon kepala desa (Cakades), bertempat di Aula Desa Sukamanah, Senin, 11 Juli 2022.

Dalam kegiatan tersebut, 2 calon kepala desa Sukamanah paparkan visi misi untuk pemerintahan desa periode 2022-2028.

Riuh sorak masyarakat, saat Cakades nomor urut 1 Indra Surya Pradana melakukan pemaparan visi misi Gerakan Membangun Desa Bersama Indra (GEMBIRA), terlihat masyarakat Desa Sukamanah yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut terpukau, lantaran Indra memaparkan programnya dengan jelas dan tegas. Ketika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa.

Lanjut Indra, dirinya akan konsen pada program bantuan untuk UMKM, PAUD/DTA, kegiatan pemberdayaan pemuda produktif, bantuan untuk siswa/santri berprestasi, dan optimalisasi tata kelola kinerja pemerintahan secara cepat, tepat, dan benar.

“Sesuai dengan tagline kami “Balad” kami akan terlebih dahulu membangun landasan desa, karena tanpa landasan yang jelas tentu semuanya tidak akan tercapai,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan konsen membangun landasan desa yang kuat, maka akan terciptanya Desa Sukamanah yang bersinar sesuai dengan visi misinya.

“Setelah landasan itu kita buat, peraturan kita buat, Insyaallah apabila saya terpilih. Desa Sukamanah akan bersih, sejahtera, bersinergi, adil, dan presisi,” tutupnya.(dri)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami