Today

Calo Berkeliaran, Ambil Antrean RSUD Sayang Dipungut Biaya

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Keluhan adanya calo di RSUD Sayang Cianjur viral di media sosial. Seorang warganet bernama Aida Resty memposting keluhannya di grup Kabar Cianjur pada 6 September 2019 lalu.

Aida mengunggah beberapa foto suasana antrean di RSUD Sayang Cianjur. Bukan pengunjung yang antre, tapi berbagai benda seperti sendal, kresek, hingga bungkus rokok.

“Hari gini masih ada calo di RSUD SAYANG CIANJUR dg naro botol,kresek,bungkus roko dll sbg ciri/tanda antrian nomer bagian dpn,dg harga antara 10rb – 20rb.
Kasihan sm yg mau berobat dtg subuh dg harapan pingin nomer paling depan antara 1 s/d 20 eh sdh di kuasai sm calo2 tsb kl mau hrs byr.
Kpd pemerintah segera di tindak lanjuti spy gak ada calo/pungli di rsud sayang cianjur,” tulisnya dalam postingannya.

Kiriman itu pun sudah ratusan kali disukai dan puluhan kali dibagikan. Berbagai tanggapan pun bermunculan.

Cianjur Today pun mengonfirmasi postingan Aida. Ia mengeluh dimintai uang oleh seorang calo antrean dengan besaran Rp10 ribu sampai Rp20 ribu. Saat itu dirinya mengunjungi rumah sakit untuk mengjenguk keluarganya yang sedang sakit.

“Saat datang untuk mengambil antrian kami dimintai uang 10 ribu,” tuturnya kepada Cianjur Today, Senin (9/9/2019).

Ia mengatakan, besaran uang yang diminta beragam. “Bahkan katanya yang ada yang sampai 15 bahkan ada 20 ribu,” tambahnya.

Kesulitan Tidak Ada Bukti

Wakil Direktur RSUD Sayang Cianjur, dr. Yusman, mengatakan bahwa dirinya menelusuri kebenaran adanya calo antrean di rumah sakit.

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker