Liburan Kemana Hari IniToday

Camping Ground Tenda Keong Wisata Alam Sevillage Lagi Promo, Yuk Healing!

CIANJURTODAY.COM, Ciloto- Wisata Alam Sevillage yang bertempat di Kampung Parabon, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur kini tengah menghadirkan promo camping ground tenda keong yang sayang untuk kamu lewatkan.

Marketing Wisata Alam Sevillage, Dikdik mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyediakan promo paket camping ground tenda keong.

“Ada sekitar 10 tenda keong yang sudah kami siapkan untuk memanjakan para pengunjung. Cocok untuk yang ingin menikmati sensasi unik berkemah di alam terbuka,” ujarnya, Senin (26/9/2020).

Dikdik menjelaskan, untuk tenda keong, saat weekday yang awalnya Rp750 ribu diskon menjadi Rp650 ribu permalamnya. Untuk weekend yang biasa Rp800 ribu menjadi Rp700 ribu.

“Satu tenda keong ini muat untuk empat orang maksimal lima orang dan sudah termasuk tiket masuk breakfast serta barbeque. Selain itu untuk check in dari pukul 14.00 Wib siang dan check out pukul 12.00 Wib siang,” ungkap dia.

Baca Juga: Promo Sevillage Bulan Ini, Jangan Sampai Terlewat

Tenda keong dengan bangunannya sudah permanen, memiliki fasilitas Bed 2 single, kamar mandi air panas (sharing). Peralatan mandi, 2 botol Air mineral 600ml , teko pemanas air, gelas, lemari kecil, kursi kayu balkon alat barbeque dan arang, serta bonus jungle tracking.

“Nah selain itu juga di tenda keong ini kami menyediakan juga balkon halaman untuk melakukan aktivitas barbeque-an dan pemandangan perkotaan Cipanas dari alam gunung Gede Pangrango,” paparnya.

Untuk protokol kesehatan, pihaknya sudah menyiapkan penerapan protokol kesehatan, baik di sekitar lingkungan Wisata Sevillage mengingat Covid-19 masih ada.

“Semua pengunjung yang datang, akan diarahkan untuk selalu mencuci tangan,” tutup dia.(ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks