Tips Trik dan Tutorial

Cara Bayar Tagihan Shopee, Blibli, Tokopedia, dan Lazada di Alfamart

CIANJURTODAY.COM – Berikut cara bayar tagihan toko online seperti Shopee, Blibli, Tokopedia dan Lazada di Alfamart. Tentu ini menjadi pilihan untuk Anda yang tidak memiliki m-banking.

Dengan memanfaatkan platform toko online, Anda bisa berbelanja berbagai barang kebutuhan hingga produk impor tanpa harus pergi ke luar rumah.

Bagi Anda yang suka berbelanja online, kini Alfamart menjadi salah satu tempat yang memudahkan proses pembayaran di toko-toko online favorit.

Alfamart sudah bekerjasama dengan sejumlah toko online untuk memudahkan proses transaksi.

Cara Bayar Tagihan Shopee, Blibli, Tokopedia, dan Lazada di Alfamart

Shopee

Shopee merupakan platform toko online asal Singapore yang sangat populer. Pengguna toko online Shopee di Indonesia sudah mencapai jutaan orang.

Di toko online ini, Anda bisa membeli berbagai macam produk kebutuhan hidup, cemilan, pakaian, hingga produk aksesoris dan perhiasan import.

Bagi Anda yang gemar berbelanja di toko online berlogo orange ini, kini bisa melakukan pembayaran di Alfamart.

Caranya sangatlah mudah, setelah selesai memilih barang-barang yang Anda pilih, lakukan checkout dan pilih metode pembayaran.
Dari pilihan menu yang tersedia, pilih metode pembayaran di Alfamart. Nantinya, Anda akan mendapatkan kode pembayaran dari Shopee. Tunjukkan kode pembayaran tersebut kepada kasir Alfamart beserta uang tunai sesuai dengan tagihan.
Untuk pembayaran lewat Shopee, Anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp2.500 saja.

Blibli

Toko online asal Indonesia ini menawarkan berbagai kemudahan belanja online hemat untuk Anda.

Tidak hanya menawarkan produk kebutuhan rumah tangga, Anda juga bisa melakukan booking hotel maupun alat transportasi untuk traveling di toko online ini.

Selain itu juga menawarkan berbagai paket wisata ke bermacam-macam destinasi yang menarik di seluruh dunia.

Untuk metode pembayaran pun, Blibli menjalin kerjasama dengan Alfamart. Sehingga, Anda bisa melakukan pembayaran uang tunai lewat minimarket ini.

Anda akan diberikan waktu kurang lebih 24 jam untuk melakukan pembayaran. Untuk membayar barang belanjaan Anda, cukup tunjukkan kode pembayaran dari aplikasi tersebut pada kasir Alfamart. Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda memilih Alfamart sebagai metode pembayaran.

Cara Bayar Tagihan Shopee, Blibli, Tokopedia, dan Lazada di Alfamart

Tokopedia

Tokopedia bisa dibilang menjadi pionir toko online yang ada di Indonesia. Melalui toko online dengan logo burung hantu berwarna hijau ini, Anda bisa membeli berbagai macam produk kebutuhan hidup, mulai dari sembako, produk perawatan tubuh, hingga alat elektronik.

Bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran Tokopedia lewat Alfamart sangatlah mudah. Anda hanya perlu memilih Alfamart di dalam menu Metode Pembayaran saat melakukan checkout. Jangan lupa untuk membawa biaya untuk membayar biaya administrasi.

Lazada

Bagi Anda yang ingin terbebas dari biaya admin, berbelanja di Lazada bisa menjadi pilihan. Toko online ini juga menawarkan metode pembayaran lewat Alfamart untuk memudahkan Anda.

Kelebihan dari Lazada, Anda tidak akan dikenakan biaya admin. Sehingga, biaya yang harus Anda bayarkan benar-benar murni biaya total produk yang dibeli beserta dengan ongkir.

Lazada juga menawarkan voucher free ongkir yang dapat membebaskan Anda dari biaya ongkos kirim. Sehingga, kegiatan belanja Anda pun akan terasa semakin hemat.

Tidak hanya transaksi pembayaran tagihan toko online saja, Alfamart juga menawarkan kemudahan untuk pembayaran biaya tagihan listrik, PDAM, BPJS, dan sebagainya.(ct7/bbs)

Sumber: Alfamart

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button