Gaya Hidup

Cari Sopir Pribadi, Vanessa Angel Bikin Gagal Fokus

CIANJURTODAY.COM – Vanessa Angel kembali mencuri perhatian netizen. Hal ini lantaran unggahannya di akun instagram beberapa waktu lalu.

Dalam Unggahannya itu, Vanessa mengupload sebuah foto dirinya dengan caption yang menyatakan dirinya sedang membutuhkan driver.

” Gak ada yg mau nyetirin apah?!
.
.
Yuk yang mau jadi driverku : saratnya mudah, usia min 22tahun max 37tahun, domisili jakarta biar ga ribet bolak balik, siap kerja overtime.
Kalo minat kirim biodata beserta akun sosial media kalian dan berapa juta kalian mau dibayar! Email ke chyntialendy.business@gmail.com ” tulisnya di akun instagram.

Atas unggahannya tersebut, warganet dibuat gagal fokus karena foto cantik Vanesa. Di sana terlihat ia menggunakan atasan minim berwarna hitam. Foto yang diambil dari sudut bawah tersebut sontak mendapat banyak respon netizen.

Beberapa komentar nyeleneh memenuhi kolom komentar. Seperti komentar dari akun bernama @henny_vario5 “waduh kalo nyopirin mbak @vanessaangelofficial pasti gk fokus karena melihat kecantikannya terus”

Lalu ada dari akun @yrk.dms “tiap Vanessa ngepost semua netizen berharap ditanyain mana no rek *kujugasih” tulisnya disertai emoticon tertawa.

@zerrolengga “Gw aja gratis dech asal sma km gw asal sama kamu gw sopirin dech mau ke angkasa juga” tulisnya.

Wah pada bucin ya fansnya Vanesa. Gimana kamu juga salfok gak nih? (ct2/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker