Olahraga

Catat! Hasil Liga Champions 2020 Matchday 1 Terlengkap

CIANJURTODAY.COM – Pertandingan pembuka Liga Champions 2020/2021 sudah digelar, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan seru punpun tersaji, yakni tiga tim besar, Barcelona, Juventus, dan Manchester United sukses memenangkan pertandingan.

Laga paling seru adalah pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Man United. Pertandingan yang dilakukan di Parc des Princes itu berlangsung sangat seru, dan Man United akhirnya berhasil memenangkan pertandingan.

Terus ditekan PSG, tapi Man United sepertinya bisa membalikkan keadaan dengan memenangkan laga ini melalui gol penalti Bruno Fernandes (23’) dan gol Marcus Rashford. Setan merah pun tampil apik menjadi pemenang dengan skor 2-1. Sementara gol PSG lahir karena blunder yang dilakukan Anthony Martial.

Selain itu, Barcelona pun ikut menjadi pemenang di laga pembuka. Melawan wakli Hongaria, Ferencvaros, Barcelona menghancurkan lawannya dengan skor telak 5-1. Lima gol Barcelona berhasil dilahirkan dari Lionel Messi (27’), Ansu Fati (42’), Philippe Coutinho (52’), Pedri (82’), serta Ousmane Dembele (89’).

Nahas, Barcelona terpaksa bermain dengan 10 karena wasit memberi kartu merah pada Gerard Pique di menit 68. Akhirnya, Ferencvaros berhasil menjebol gawang Barcelona lewat eksekusi penalti oleh Ihor Kharatin.

Lalu, Juventus pun mendapatkan kemenangan usai melawan Dynamo Kiev. Walau tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Alvaro Morata menjadi bintang atas dua gol yang tercipta.

Sementara itu, Chelsea yang melaean Sevilla di Stamford Bridge harus memiliki nasib yang berbesa. Chelsea vs Sevilla harus puas dengan dua telur di pertandingan pertama usai mengakhiri laga dengan imbang, 0-0.

Wakil Jerman RB Leipzig malah berhasil memenangkan pertandingan saat ini ini melawan Istanbul Basaksehir dengan skor 2-0. Namun klub asal Jerman lainnya, Borussia Dortmund harus kalah saat melawan Lazio dengan skor 1-3.

Hasil Liga Champions 2020 Lengkap

Inilah hasil lengkap Liga Champions semalam, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Zenit vs Club Brugge: 1-2

Dynamo Kiev vs Juventus: 0-2

Chelsea vs Sevilla: 0-0

Rennes vs Krasnodar: 1-1

Lazio vs Borussia Dortmund: 3-1

Barcelona vs Ferencvaros: 5-1

PSG vs Manchester United: 1-2

RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir: 2-0

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button