Today

Cawabup No Urut 4, Gilar Budi Raharja: Pilar Targetkan Raih 40 Persen Lebih Suara

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Calon Wakil Bupati Cianjur No 4, Gilar Budi Raharja beserta istri, Laila Wahyuni dan Ibunda Euis, melaksanakan pencoblosan di TPS 09 yang bertempat di ruangan kelas SDN Sukamulya, Desa Neglasari, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur pada pukul 10.00 Wib, Rabu (9/12/2020).

Gilar Budi Raharja beserta keluarganya sebelum masuk area TPS, seluruhnya membasuh tangan, memakai masker, dan mengenakan sarung tangan plastik yang disediakan panitia, sebagai bagian dari pelaksanaan protokol kesehatan.

Calon Wakil Bupati Cianjur Nomor 4, Gilar Budi Raharja menjelaskan, pencoblosan suara di TPS 09 Desa Neglasari dapat terlaksana dengan tertib, aman, dan lancar. Karena jajaran KPPS mampu melaksanakan tugas dengan baik dan optimal.

Selain itu, saat ditanya mengenai peluang kemenangan di Pilkada Cianjur 2020, Gilar optimistis akan mampu memperoleh suara terbanyak dibandingkan Paslon yang lain.

“Karena disesuaikan dengan kerangka kerja kami yang telah menargetkan, Pilar bisa mendapat 40 persen lebih suara, kami yakin akan memperoleh suara yang paling banyak,” ujarnya pada Cianjur Today, Rabu (9/12/2020).

Selain itu, lanjut Gilar, pada dasarnya seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur itu adalah putra terbaik Kabupaten Cianjur. Namun kemungkinan pasangan yang dianggap berat yaitu pasangan incumbent, karena semua juga sudah mengetahui kekuatan incumbent seperti apa.

“Saya berharap kepada seluruh pendukung dan masyarakat Kabupaten Cianjur mohon doanya, semoga harapan semua pihak terlaksana dengan baik, bahwa pasangan nomor 4 bisa mendapat suara terbanyak,” tandasnya.(asi/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks