Bisnis Today

Cek Koleksi Terbaru Wuling Arista Cianjur, Ada Almaz RS Pro hingga New Confero, Lho!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Wuling Arista Cianjur tawarkan banyak model kendaraan yang termasuk ke dalam penerima insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 50 persen.

PPnBM 50 persen ini berlaku sejak 1 Juni 2021 hingga 31 Agustus 2021 menggantikan diskon PPnBM 100 persen yang berakhir pada 31 Mei lalu.

“Bagi masyarakat saya berharap program ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Karena kesempatan ini hanya berlaku selama tiga bulan saja,” jelas Branch Manager Wuling Arista Cianjur, RD Megaputra Irawan kepada Cianjur Today, Kamis (10/6/2021).

Ia menuturkan, bahwa program PPnBM ini sangat efektif dilakukan untuk meningkatkan pasar otomotif, terutama di tengah masa pandemi.

Dalam momen ini, Wuling Arista Cianjur juga meluncur unit baru yaitu Almaz RS Pro dan New Confero yang tentunya dilengkapi fitur-fitur terbaru yang jempolan.

“Almaz RS Pro adalah salah satu intelligent car pertama di Indonesia yang bisa diatur lewat handphone. Lalu ada juga New Confero dengan seri family MPV Wuling yang memberikan area luas yang pas untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” paparnya.

Selain diskon PPnBM, Wuling juga menawarkan dua promo baru. Pertama ada bunga 0 persen dan kedua, promo DP Rp25 jutaan dengan cicilan hanya Rp116 ribu per hari untuk unit Confero.

Tentunya ini menjadi kesempatan emas bagi Anda untuk miliki kendaraan mewah dengan harga super terjangkau.

Wuling juga hadir di Auto Show BCA yang telah diselenggarakan sejak 7 Juni hingga 13 Juni 2021 mendatang. Bahkan, ada penawaran menarik bagi para nasabah BCA yang sayang untuk dilewatkan.

“Kami bekerja sama dengan BCA dalam promo pameran. Nantinya para nasabah bisa mendapatkan penawaran menguntungkan dengan membeli kendaraan Wuling lewat event ini,” lanjutnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan koleksi mobil Wuling, bisa langsung datang ke lokasi dealernya di Jalan Siliwangi 83A, Sawahgede, Cianjur. Bisa juga melalui Instagram di @wulingcianjur.id.

“Bagi Anda yang melewati momen PPnBM 100 persen bulan lalu, pastikan untuk memanfaatkan PPnBM 50 persen ini. Karena bulan selanjutnta PPnBM hanya akan berlaku sebesar 25 persen,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button