Gaya Hidup

Cek! Rekomendasi Film Terbaik 2020 Buat Nemenin Weekend Kamu

CIANJURTODAY.COM – Bagi sebagian orang, menonton film adalah hobi yang dapat mengembalikan rasa semangat menjalani hari. Menonton film kesayangan pun tidak selalu dilakukan di bioskop semata, karena kini ada banyak aplikasi canggih yang bisa kamu akses dengan harga terjangkau.

Deretan film-film keren yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas dengan jalan cerita yang menarik pun banyak tayang Oktober ini loh. Film bergenre animasi, action, komedi, romantis, horor, sci-fi atau lainnya siap mewarnai akhir 2020-mu. Dan meski tahun ini kita hidup d bawah bayang-bayang wabah yang mendunia, Covid-19, tapi keseruan nggak boleh dilewatkan.

Inilah rekomendasi film terbaik 2020 pilihan redaksi Cianjur Today yang bisa kamu pilih untuk nemenin weekend kamu bareng keluarga.

Wonder Woman 1984

Film superhero selalu dinantikan karena menawarkan jalan cerita yang seru dengan banyak adegan pertarungan. Untuk akhir 2020, tepatnya bulan Oktober, kamu bisa menikmati karya sutradara Patty Jenkins. Wonder Woman 1984 berkisah tentang petualangan Diana si cantik Wonder Woman yang terlibat dalam konflik dengan Uni Soviet saat perang dingin meletus di era 80-an. Latar waktu film DC Comics ini adalah sebelum Diana dipertemukan dengan karakter superhero lain, seperti Superman, Batman, The Flash, dan Aquaman.

Death on The Nile

Death on the Nile menjadi film yang tayang bulan Oktober 2020 selanjutnya. Kisah dalam film ini terinspirasi dari novel karya Agatha Christie. Di bawah tangan dingin sutradara Kenneth Branagh yang juga tampil sebagai peran penting di dalam film tersebut, sequel Murder of the Orient Express ini memberikan banyak kejutan.

Untuk kamu penggemar kisah-kisah misteri, film yang menggandeng sejumlah nama bintang terkenal, seperti Gal Gadot, Annette Bening, Letitia Wright, Ali Fazal, Sophie Okonedo dan lainnya, ini nggak boleh dilewatkan.

Candyman

Berikutnya ada film yang menceritakan tentang teror urban legend, Candyman. Film ini adalah remake versi sebelumnya. Meski ‘cuma’ film remake, tapi kengerian yang dihadirkan dalam Candyman (2020) ini jauh lebih dalam. Diperlihatkan bagaimana lima remaja perempuan yang lantaran penasaran ingin membuktikan kebenaran mitos Candyman, sosok penuh amarah dari anak seorang budak yang dibunuh pada akhir abad ke-19.

Tindakan konyol mereka mengundang satu per satu kejadian aneh dan mengerikan untuk datang. Berperan sebagai sutradara dan produser adalah Jordan Peele. Di tangannya, film ini tercipta dengan begitu apik.

Saint Maud

Kurang puas dengan sensasi film bergenre horor Candyman? Ada satu lagi film spiritual horor yang menawarkan kengerian begitu intens, Saint Maud. Jauh berbeda dari film-film dengan genre serupa, Saint Maud penuh dengan aura aneh yang sangat mengganggu, tapi anggun.

Berpadu sempurna dengan kengerian psikologis dan spiritual sehingga membentuk sesuatu yang terasa sangat orisinal. Persepsimu tentang apa yang nyata dan tidak akan kacau ketika menonton film satu ini. Nggak heran kalau Saint Maud diklaim sebagai film bergenre horor tingkat tinggi.

Black Widow

Satu lagi film superhero yang nggak boleh kamu lewatkan di bulan Oktober tahun ini, terutama bagi kamu penggemar sejati Marvel. Karena setelah di Avangers: End Game, sosok hero wanita andalan Marvel, Black Widow, akan tampil solo dalam filmnya sendiri.

Di sini kamu akan dibawa untuk menyaksikan seperti apa kehidupan masa lalu Natasha Romanoff yang selama ini tertutup rapat. Akan ada konspirasi gelap dipadukan dengan kisah sang Black Widow saat menjadi mata-mata dan pembunuh Rusia. Seperti film-film Marvel sebelumnya, Black Widow dijamin nggak akan mengecewakan.

Itulah rekomendasi film terbaik 2020 yang bisa nemenin weekend kamu, selamat menonton.(sis/bbs/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker