Gaya Hidup

Cek Resi Paling Lengkap SAP Express di Sini!

CIANJURTODAY.COM – SAP Express adalah jasa pengiriman dari PT Satria Antaran Prima dengan memakai kebijakan Cash On Delivery (COD) yang berlaku di seluruh Indonesia.

Berdiri pada (9/9/2014) silam, SAP Express menerapkan sistem operasional berbasis Android dalam usahanya.

Inovasi tersebut menempatkan SAP Express sebagai pelopor perusahaan jasa pengiriman berbasis Android di Indonesia.

Kota yang menjadi perhatian awal perusahaan dalam pembangunan kantor cabang beserta jaringan yang luas sampai pelosok desa di Nusantara adalah Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Makasar.

Mulai beroperasi di Jakarta pada (9/9/2014), jumlah cabang SAP Express kini sudah mencapai 16 cabang pada Januari 2015.

Kemudian bertambah lagi menjadi 40 cabang serta pelebaran outlet hingga 200 titik di wilayah Indonesia.

Pada 2020, total cabang yang dikelola secara mandiri oleh SAP Express berjumlah 204 cabang dan setiap tahunnya terus bertambah.

SAP pernah mendapat penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) dengan kategori perusahaan kurir pertama dengan sistem berbasis Android dan pembukaan kantor tercepat dan terbanyak dalam enam bulan.

Perseroan berpartisipasi dalam program distribusi Kartu Indonesia Pintar yang dipelopori oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Selain itu, Perseroan mulai melayani pelanggan dari sektor e-commerce baik secara COD maupun non-COD.

Selain itu juga, SAP pernah meraih penghargaan Indonesia Franchise Marketing Award 2016 dan penghargaan The Most Promising Brand 2018.

Perusahaan mulai melayani pelanggan dari sektor farmasi dan customer goods dan sudah mulai mendapatkan manfaat yang signifikan dari jasa pengiriman COD.

SAP juga sudah menjangkau pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia melalui 94 cabang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Di tahun ini, SAP membuka lini bisnis baru yakni bisnis pergudangan dan fulfillment untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan, terutama pemain e-commerce.

Dan juga memanfaatkan logistik yang besar, lintas perbatasan dengan meningkatnya kebutuhan pengiriman lintas batas, perlahan-lahan SAP menjadi solusi bagi semua keperluan logistik.

Kantor pusatnya berada di Jalan Komodor Halim Perdana Kusuma No. 28 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13610.

Jika ingin menanyakan sesuatu terkait pengiriman di SAP Express bisa menghubungi call center (021) 2280 6611 | (021) 2280 6612.

Kamu juga bisa cek resi paket SAP Express di sini https://www.sap-express.id/.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button