Bisnis TodayToday

Cerita Nizar Dirikan Toko Queeniza, Pernah Jualan di CFD hingga Diusir Satpol PP

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Queeniza menjadi salah satu toko pakaian wanita terfavorit di Cianjur. Berdiri sejak 2014, setiap harinya toko ini ramai dikunjungi warga untuk memenuhi kebutuhan fesyen. Di sana menyediakan pakaian, tas, sandal, hingga jam tangan.

Di balik kesuksesannya, ada berbagai cerita yang dialami Owner Queeniza Cianjur, Nizar (27). Sebenarnya, ia sudah memulai usahanya sejak 2013 dengan berjualan berpindah-pindah tempat.

Awalnya menjual jaket pria dengan sisitem PO, hingga ia pun mencoba menjual pakaian wanita yang dibantu oleh istrinya. Meski banyak rintangan yang dialami, namun itu tidak mengalahkan semangatnya untuk terus berjuang.

“Waktu itu ada kesempatan jualan di CFD belum rame. Terus sempat mencoba jualan di depan Kecamatan Cianjur jualan di mobil. Sempat ngalamin juga kena usir oleh Satpol PP karena gak boleh jualan di pinggir jalan,” kata Nizar saat diwawancara Cianjur Today, baru-baru ini.

Singkat cerita, ia mampu membuka toko pakaian Queeniza di Cianjur untuk mempermudah dan memberi kenyamanan para pelanggan. Nama ini sendiri memiliki makna “Queen” yang menggambarkan wanita, karena barang yang dijual khusus wanita. Sedangkan, “Niza” merupkan nama sang istri yang telah menemaninya berjuang merintis bisnis tersebut.

Kini Nizar telah membuka dua toko dengan dua nama berbeda. Toko pertama bernama Queeniza yang berlokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah sebelah BTN Limbangan Sari. Toko kedua bernama Clarisha.id yang dulunya bernama Queeniza, berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, tepatnya sebelah Kantor Pajak Pratama Cianjur.

Jual Pakaian Wanita dan Anak

Ia menjual berbagai pakaian bagi wanita, mulai dari atasan, bawahan, hingga dress dengan kualitas baik namun harga terjangkau. Pakaian yang ia jual mulai Rp20 ribu hingga Rp150 ribu. Harga sandal dimulai Rp28 ribu hingga Rp38 ribu, dan harga tas hanya Rp28 ribu hingga Rp55 ribu.

Queeniza dan Clarisa juga menyediakan berbagai pakaian anak-anak. Kedua toko ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB. Kamu juga bisa melakukan pemesanan online melalui akun Instagram @quewnizashop dan @clarisa.id. Bisa juga melakukan pemesanan lewat Shopee dengan nama toko queenizashop.(ct4/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker