Today

Cerita Warga Soal Penemuan Mayat di Kolam yang Bikin Geger

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Penemuan mayat perempuan mengambang di kolam Masjid Al-Huda, Gang Laksana 4, RT 04/RW 16, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Selasa (29/10/2019) bikin geger warga. Setelah diselidiki, identitas mayat tersebut diketahui berinisial IM.

Menurut keterangan salah satu warga, Eti, mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar jam 11.30 WIB. Korban yang diketahui memiliki penyakit ayan itu sebelumnya sedang mandi di kolam pada pagi hari hari. Namun tidak lama kemudian ada warga yang melihat korban berada di kolam dalam keadaan meninggal dunia.

“Pagi hari korban berada di sekitaran kampung, korban memiliki penyakit ayan,” tuturnya.

Ia mengatakan, korban diketahui bukan warga Kampung Cikaret. Saat ini jenazahnya sudah dimakamkan oleh keluarganya.

Bukan Korban Kekerasan

Pihak kepolisian pun turun tangan menangani penemuan mayat di kolam itu. Berdasarkan informasi, mayat tersebut merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Kapolsek Cianjur, Kompol Iskandar membenarkan penemuan mayat tersebut. “Benar telah ditemukan mayat perempuan dan menurut keluarganya,” tuturnya dalam keterangan yang diterima dari Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda.

Selain itu, Iskandar pun mengatakan, mayat tersebut merupakan ODGJ dengan riwayat penyakit ayan atau epilepsi dan depresi.

“Korban mempunyai Riwayat Sakit Ayan (Epilepsi) dan Depresi (Stres),” ucapnya.

Pihak keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi. Dengan demikian, mayat tersebut mayat tersebut langsung diserahkan kepada keluarga terkait.

Mayat tersebut diketahui berinisial IM (44), warga Kampung Langensari, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur. Penemuan mayat di kolam itu berawal sekitar 07.00 WIB. Korban bersama dengan saksi A (30) sedang mencuci baju di kolam mesjid Al-Huda.

Sekitar jam 09.00 WIB, A pulang ke rumah untuk menyiapkan barang dagangan bakwan. Saat itu korban masih berada di lokasi.

Kemudian, sekitar jam 10.00 WIB, seorang saksi bernama D (20) melihat korban sudah mengambang di kolam tersebut.(ct3/afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks