Olahraga

Christian Eriksen Kolaps dan Masih Sadar, Laga Denmark vs Finlandia

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Gelandang Denmark Christian Eriksen kolaps ketika melawan Finlandia dalam pertandingan pembuka Grup B Euro 2020, Sabtu (12/6/2021) malam.

Christian Eriksen sempat kolaps di menit ke-43 dan langsung menerima perawatan intensif di lapangan dalam laga di Parken Stadium, Kopenhagen

Para pemain Denmark terlihat tegang dan menanti kabar kondisi Eriksen. Akhirnya Eriksen di tandu keluar bersama dengan para pemain Denmark lainnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar pasti mengenai kondisi Eriksen. Pertandingan yang masih belum ada gol tercipta ini akhirnya ditangguhkan.

Namun, menurut informasi yang tersiar di Twitter, Eriksen masih sadar dan mendapatkan perawatan.

Sebelum Eriksen mengalami kolaps, Denmark bisa mendominasi pertandingan sampai membuat kiper Finladia Lukas Hradecky kewalahan dan perlu berjibaku mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-7, Hradecky berhasil menyelamatkan gawangnya dari tendangan Jonas Wind dari luar kotak penalti di sudut kiri gawang.

Sementara itu, peluang Denmark melalui tandukan kepala Yussuf Poulsen menyambut sepak pojok bola masih mengarah ke kanan gawang Finlandia.

Kembali, serangan dari Denmark sampai Hradecky perlu bekerja keras menghalau bola sundulan Pierre-Emile HĂžjbjerg ke atas mistar gawangnya di menit ke-15.

Tiga menit kemudian ancaman Christian Eriksen melalui tendangan kanannya dari luar kotak penalti bisa digagalkan Hradecky

Serangan terus digempurkan oleh Denmark ke pertahanan Finlandia akan tetapi masih belum menghasilkan gol.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button