Today

Cianjur Utara Minim Ruang Publik, Ketua Fraksi Golkar: Akan Minta Aset Lahan ke Pemkab Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Cianjur, Asep Iwan meminta aset lahan kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk dijadikan ruang publik di Cianjur Utara.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan reses kepada sejumlah komunitas kepemudaan yang ada di Cianjur Utara Khususnya di Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet, Selasa (13/5/2022).

Asep Iwan mengatakan, di kegiatan reses kali ini bersama beberapa komunitas. Khususnya kepemudaan, masukan-masukan ini sangat berharga baginya untuk ia bawa ke DPRD Cianjur tentang kepemudaan.

Baca Juga: Duh! Sejumlah Ruas Jalan di Cianjur Utara Minim PJU, Warga: Rawan Kecelakaan

“Mudah-mudahan ini sebagai tonggak sejarah bahwa kepemudaan di Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet ini bisa meningkatkan sumber daya yang ada di wilayah Cianjur Utara,” ujarnya Asep.

Asep menuturkan, untuk di Cianjur Utara ini memang tidak ada ruang publik. Maka dari itu, pihaknya akan menanyakan kepada Pemda Cianjur, mana aset-aset lahan di Cianjur Utara yang bisa masyarakat gunakan untuk hal ini.

“Karena para pemuda yang ada di Cirut khusus nya di Cipanas dan Pacet ini sudah sulit mencari dan beradaptasi di ruang publik ini,” ungkap dia.

Asep melanjutkan, nantinya ia akan menanyakan dan meminta kepada Pemda Cianjur. Terkait aset-aset yang ada di Cirut untuk di jadikan ruang publik.

Baca Juga: PMP4KC Tagih Pemekaran Cianjur Utara, Begini Respon Herman Suherman

“Jadi secepatnya nya nanti kita akan berkoordinasi dengan aset Pemda Cianjur. Lahan manakah yang bisa warga gunakan untuk ruang publik untuk masyarakat Cianjur Utara,” tutup dia. (ren)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button