Bisnis Today

Cobain Aneka Camilan Makmager, Nih! Harga Super Terjangkau dan Dijamin Bikin Nagih

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Di antara kalian ada yang suka ngemil camilan dengan rasa gurih pedas? Kenalin nih, Makmager, kedai yang menyediakan aneka camilan super enak dengan harga terjangkau dan cocok banget buat nemenin hari kamu yang mager alias males gerak.

Owner Makmager, Daneysa Almira (19) mengungkapkan, alasannya membuka usaha ini karena ingin menerapkan kemampuannya dalam hal memasak.

“Dari SD memang udah suka masak, ditambah sekarang posisinya kuliah lagi daring dan saya tipikal orang yang enggak bisa diam di rumah. Jadi ingin menerapkan kemampuan masak dengan mengolah bahan makanan di rumah dan cocok untuk dijual, akhirnya ya sudah percaya diri saja,” ujarnya saat diwawancarai Cianjur Today, Kamis (11/3/2021).

Daney bercerita, ia mencetuskan nama Makmager untuk usahanya sebab terinspirasi dari kepribadiannya yang pencinta makanan namun enggan kemana-mana.

“Awal mula nama itu terinspirasi dari kepribadian saya yang pencinta makanan tapi malesan untuk pergi ke mana-mana. Apa-apa pengen ada di depan mata, jadi langsung aja saya gabungin Makmager yang artinya makan males gerak. Alasan lainnya biar jadi aneh di telinga orang-orang dan menarik perhatian konsumen,” jelasnya.

Dengan harga mulai dari Rp3.500-15 ribuan, kamu bisa dapatkan camilan seperti, mie yamien, cireng ayam suir, bakso, dan otak-otak cobek. Untuk menarik perhatian konsumen Makmager pun menciptakan menu dengan nama yang asing agar lebih menarik para pembeli.

“Mungkin untuk produk sebagian sudah nggak asing didengar dan pasti sama dengan yang lainnya. Tapi yang membedakan produk saya yaitu dari segi kualitas, nama produk, dan harga terjangkau untuk kalangan anak-anak maupun dewasa,” paparnya.

Omzet Makmager selama sebulan, kurang lebih mencapai Rp1 jutaan, walaupun ada kendala dengan tempat, namun tidak mengurangi rasa semangat ditambah dengan respon konsumen yang baik.

“Kendalanya mungkin di tempat ya, karena saya belum punya tempat dan masih sistem take a way atau online. Respon konsumen, alhamdulillah baik karena banyak yang repeat order, kemudian direkomendasiin juga pada orang lain,” tuturnya.

Bagi kalian yang mau mencoba camilan dari Makmager ini langsung saja order dan follow ke Instagram @makmager23 atau nomor WhatsApp 087797797169.

“Karena kami menggunakan sistem Pre Prder (PO), jadi konsumen bisa langsung kontak ke nomor kontak dan akun Instagram kami,” ungkapnya.

Daney berharap, usahanya ini bisa memiliki tempat dan menambah menu baru.

“Insya Allah akan ada menu baru sekalian mau membuat tempat yang nyaman, agar penjualan makin meningkat dan konsumen bisa lebih leluasa belanja camilan di Makmager,” pungkasnya.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks