Today

Cobain Nih, Pizza Apa Ya Siap Manjakan Para Penggemar Pizza di Wilayah Cipanas

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Ada kabar baik bagi para penggemar kuliner pizza. Sebab kini sudah dibuka kedai Pizza Apa Ya, yang berlokasi di Jalan Raya Cimacan, dekat Alfamart persimpangan menuju arah Kebun Raya Cibodas, Kecamatan Cipanas.

Menu khas yang ditawarkan pun tak main-main, banyak beraneka pizza yang dijual dengan harga yang terjangkau, rasanya dijamin enak, dan bikin ketagihan.

“Di sini ada 20 menu yang disajikan dan harganya pun masih terjangkau, mulai dari Rp10 ribu hingga Rp20 ribuan saja,” ujar Owner Pizza Apa Ya, Nurbasit (23) kepada Cianjur Today, Senin (4/1/2021).

Ia menjelaskan, ia mulai berjualan pizza ini karena di wilayah Cipanas belum banyak orang yang mejual pizza dengan harga yang terjangkau.

“Yah saya jualan pizza ini karena di wilayah Cipanas masih belum banyak orang atau perusahaan yang berjualan Pizza. Kalaupun ada, harganya mahal, maka dari itu saya berjualan pizza yang harganya terjangkau,” tambahnya.

Pihaknya menuturkan, bisinis ini memang bisnis orang, akan tetapi ia membeli atau biasa disebutnya franchise.

“Tapi kalau produksinya, saya sendiri dan dibantu satu orang karyawan saya,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Nurbasit, untuk fasilitas di Pizza Apa Ya hanya menyediakan boots saja.

“Alhamdulillah, meskipun hanya bisa buat gaji karyawan dan masih jauh dari target-target yang telah ditentukan, kami optimistis bisa terus berkembang,” ucapnya.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli Pizza Apa Ya, Anda bisa langsung datang ke tempat dimana kedai pizza ini buka dan juga bisa delivery dengan menghubungi ke nomor 085159782917.

“Harapan saya di 2021 ini, semoga Corona hilang, ekonomi Indonesia maju dan stabil, nambah outlet minimal tiga, dan kedai saya ramai dengan pembeli minimal 100 box per hari,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks