Bisnis Today

Cobain Segernya Rujak Buah Khas Waroeng Bakar Heubell, Bikin Mata Melek!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Makanan pedas memang selalu jadi favorit masyarakat khususnya di Cianjur. Ada banyak jenis makanan pedas mulai dari yang bercita rasa asin hingga masam segar seperti rujak. Siapa sih yang tidak tahu kudapan sehat yang bisa bikin mata kantuk jadi melotot ini?

Bagi Anda para pencinta rujak, tapi gak mau ribet bikin bumbu atau nyari buah sendiri, tenang karena sekarang sudah ada Rujakin Ajakuy New Partner Waroeng Heubell.

Ini adalah menu baru dari Waroeng Heubell yang sebelumnya menjual cimin kocok dan sosis bakar. Owner Waroeng Heubell, Helmy Agung Rosmana (26) mengatakan ia memang sengaja mengonsep usahanya dengan selalu mengganti menu setiap tahunnya.

“Usaha saya ini sudah ada sejak 2017, dulu menunya cimin kocok sama seafood bakar, karena pasarnya memang anak sekolah. Setiap tahun kita memang sengaja selalu ganti menu supaya ada cita rasa baru buat pelanggan,” kata Helmy saat diwawancarai Cianjur Today, Kamis (17/12/2020).

Helmy melanjutkan kenapa memilih rujak untuk menunya kali ini, karena makanan pedas memang sering diburu banyak orang khususnya kaum hawa.

“Kayak rujak, bakso, pokoknya yang pedes-pedes kan banyak dicari, ya. Apalagi sama cewek-cewek. Jadi kami pilih rujak buat menu kali ini,” paparnya.

Di Rujakin Kuy ini, kamu bisa mendapat olahan rujak dengan berbagai isian buah, mulai dari mangga, kedondong, pepaya, hingga buah kupa. Harga yang dibanderol pun relatif terjangkau, mulai ukuran small Rp10 ribu dan medium Rp15 ribu.

“Bukan cuma uleg, kita juga ada bumbu bangkok yang sejenis bumbu tabur asin sama pedas. Tidak ada level kepedasan jadi kami sudah tetapkan standar pedasnya. Makannya sering kami pisah bumbunya,” jelas Helmy.

Helmy mengaku, saat ini produknya mendapat respon yang baik dari masyarakat. Banyak orang yang ketagihan karena rasa segar dan pedas khas dari Rujakin Kuy, Waroeng Heubell.

“Alhamdulilah responnya baik, kalau lagi rame bisa habis 20 cup. Tapi pernah sepi banget sampai hanya lima cup, atau gak sama sekali, mungkin karena memang belum banyak yang tahu,” jelas Helmy.

Bagi Anda yang tertarik mencoba segar dan pedasnya rujak buah dari Rujakin Kuy New Partner Waroeng Heubell ini, bisa langsung datang ke daerah Joglo Cianjur di Jalan Pangeran Hidayatullah, jajaran kuliner Bentar sebrang PMI Cianjur.

“Harapan ke depannya, semoga usaha ini semakin lancar, banyak dikenal masyarakat. Termasuk bisa jadi pionir menu rujak di Cianjur khususnya di kulineran Bentar Joglo,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button