Bisnis Today

Cobain Yuk! Candy Crepes, Camilan Manis yang Super Crunchy

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Para penggemar camilan manis, kalian wajib mencoba aneka menu dari Candy Crepes. Karena rasanya lezat dan super crunchy banget!


Di beberapa negara, crepes merupakan makanan kategori hidangan penutup yang cukup digemari. Crepes sendiri terbuat dari tepung terigu dan diisi dengan gula, selai, buah, maupun cokelat.


Tak heran, jika camilan ini banyak disukai dari berbagai kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa.


Owner Candy Crepes mengatakan, awal ide membuka usaha ini, karena crepes adalah salah satu makanan favoritnya.


“Karena memang crepes itu makanan kesukaan saya. Bisa dinikmati kapan saja, apalagi jika saat santai, kumpul-kumpul, atau sekalipun sibuk. Saya merasa pas makan crepes ini,” ujarnya kepada Cianjur Today, Sabtu (25/9/2021).


Nama brand Candy Crepes sendiri, lanjutnya, tidak ada makna khusus, karena ia hanya ingin memprioritaskan product dan service quality.


“Enggak ada makna yang gimana-gimana, hanya ingin orang tahu brand kami dengan mudah. Karena kami selalu memprioritaskan product dan service quality, tanpa hal itu rasanya enggak akan dikenal,” paparnya.


Menurutnya, walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19, namun kendala yang datang bisa segera terlalui dengan baik.


“Kendala pasti ada, salah satunya pengeluaran lebih besar daripada pemasukan. Tapi saya sudah sampaikan pada tim, untuk menikmati setiap proses dan bantu agar Candy Crepes menjadi lebih baik,” imbuhnya.


Selain itu, ia juga sering menyediakan berbagai promo supaya menarik perhatian para pelanggan. Harga di Candy Crepes sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp13-23 ribu tergantung varian rasanya.


Varian rasa yang ditawarkan pun cukup banyak. Mulai strawberry, strawberry cheese, milk cheese, milk double cheese, blueberry, choco nuts, choco meises, choco marshmallow, choco honeystar, hingga choco almond.


“Nah yang paling best sellernya itu adalah varian cokelat dan blueberry,” jelasnya. 


Ia menyebut, yang membedakan Candy Crepes dengan yang lain adalah dari segi rasa. Walaupun bentuk bisa ditiru oleh orang lain, namun rasa tetap tidak akan sama.


“Bagi kalian yang mau order, bisa langsung datang ke Jalan Dr Muwardi 171 B Bypass Cianjur (seberang Kantor Pengadilan) atau GrabFood,” terangnya.


Ia berharap, Candy Crepes ke depannya akan memiliki varian rasa lainnya seperti savoury. 


“Harapannya semoga usaha ini makin berkembang dan bakal ada varian baru seperti savoury yang bisa jadi best of the best,” tandasnya.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker