Bisnis Today

Coffee Shop Cianjur Sediakan Kopi Robusta dan Arabika yang Dibikin Lembut

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kafe Coffee Shop menyajikan jenis kopi Robusta dan Arabika, berlokasi di jalan Dr Muwardi Bypass Cianjur, belakang Jay Ramen. Di Coffee Shop penyajian kopi dibuat lebih lembut, cocok untuk semua lidah anak muda.

Owner Kafe Coffee Shop Cianjur, Ahmad Irham Nurfauzi, mengatakan Coffee Shop dibuat untuk para penikmat bukan pencinta kopi. Kalau pencinta kopi harus merasakan aroma kopi yang kuat. Sedangkan di Coffee Shop di sajikan tidak terlalu strong bahkan dibikin lembut, jadi cocok untuk lidah anak muda di Cianjur.

“Untuk penikmat kopi saja. Orang datang kesini bukan orang yang bener-bener cinta kopi banget. Karena disini penyajian nya tidak terlalu strong, bahkan dibikin soft. Jadi cocok untuk lidah cewek, anak SMP atau SMA,” paparnya saat diwawancara, Senin (13/7/2020).

Pria yang akrab di sapa Didong itu, menuturkan dirinya memakai kopi jenis robusta dan arabika yang di kirim dari daerah Garut dan Tasikmalaya. Harga kopi di kafe itu bervariatif, misalnya coffee original dengan harga Rp15 ribu, coffee rasa Rp18 ribu dan coffee beer Rp14 ribu. Selain kopi tersedia pula minuman yang lain.

“Seperti squash dengan harga Rp15 ribu, mojitho Rp18 ribu, sumer mint Rp20 ribu, blue ocean Rp18 ribu dan yang lainnya,” ucapnya.

Sembari minum kopi pengunjung juga bisa menikmati makanan mulai dari cireng dengan harga Rp15 ribu. Kentang goreng Rp15 ribu, chicken teriyaki + nasi Rp20 ribu, pangsit kuah Rp15 ribu dan yang lainnya.

Didong menambahkan, untuk memanjakan pengunjung di Coffee Shop di sediakan pula tempat untuk karaoke atau live musik, free wifi dan tempat duduk bisa pakai kursi ataupun lesehan. Kafe buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda.

“Weekday dari jam 16.00 – 00.00 malam, sedangkan weekend dari jam 15.00 – 03.00 pagi,” kata Didong.(ian/adv/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button