WEEKEND LIST

Cukup Rp5 Ribu untuk Nikmati Keindahan Curug Dengdeng Pacet

CIANJURTODAY.COM, Pacet – Curug Dengdeng merupakan salah satu objek wisata tersembunyi di Kampung Gunung Putri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Belum ada perhatian dari pemerintah, padahal ini bisa menjadi objek wisata yang sangat bagus.

Pengelola Curug Dengdeng, Eeb (56), mengatakan akses menuju curug ini terbilang mudah. Hanya memerlukan waktu sekitar setengah jam untuk mencapai gerbang utama dari Simpang Raya Cipanas.

Namun saat ini tidak ada jalur kusus untuk menuju curug. Wisatawan harus melewati turunan cukup curam dan perkebunan. Saat hujan, anda bisa melihat pemandangan yang sangat indah.

Anda pun tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Biaya untuk masuk tempat ini sangat terjangkau.

“Biaya masuk menuju Curug Dengdeng ini hanya Rp5 ribu saja. Bukan untuk saya sendiri, ini untuk memperbaiki jalan menuju ke curug. Alhamdulilah jalan sudah lumayan bagus,” paparnya, Sabtu (21/2/2020).

Pengelola menyediakan tempat untuk mandi dan berteduh saat hujan turun. Pengunjung kebanyakan datang di akhir pekan.

“Pengunjung bila hari-hari biasa kadang ada dan kadang tidak ada. Di hari weekend banyak pengunjung orang yang sudah beribadah di Vihara di sekitaran Desa Sukatani ini. Itu juga kalau tidak ada hujan,” pungkasnya.(ct6/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker