Bisnis Today

DA Allshop Hadirkan Semua Kebutuhan Fashion Kaum Hawa dengan Harga Terjangkau

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Di masa pandemi yang sudah berjalan hampir setahun ini membuat beberapa sejumlah orang malas untuk berbelanja keluar rumah. Pasalnya, semua kebutuhan kini bisa dengan mudah dilakukan melalui aplikasi online.

Eits, gak mau ketinggalan, DA Allshop pun kini menghadirkan berbagai kebutuhan khususnya para kaum hawa yang ingin berbelanja seperti baju, celana, tas, sandal, sepatu, aksesoris hp, kacamata, hingga camilan yang siap diantar langsung ke depan rumah. Asyik kan?

Pemilik DA Allshop, Amilia (20) mengungkapkan, awal mula usaha bisnis online berdiri karena ia sangat tertarik dengan dunia fashion. Ditambah kini semua kebutuhan beralih menjadi serba online, sehingga ia pun akhirnya memutuskan untuk membangun bisnis yang disesuaikan dengan kondisi saat ini.

“Selain itu, saya juga emang punya niatan untuk membuka lapangan kerja bagi orang lain. Karena semua barang fashion yang saya jual, sengaja dibanderol dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas,” ujar Amilia kepada Cianjur Today, Kamis (4/2/2021).

Usaha yang sudah dibangun Amilia selama kurang lebih dua tahun ini, ternyata mendapat respon yang baik dari masyarakat. Terutama ketika masa pandemi ini, bisnis fashion terbilang sangat lancar.

“Respon masyarakat sangat antusias, banyak sekali pelanggan yang puas dengan barang yang disediakan. Karena kita juga sangat mengutamakan kepuasan pelanggan, saat pandemi pun alhamdulillah banyak yang order,” paparnya.

DA Allshop menyediakan kebutuhan fashion yang dipatok mulai dari harga Rp35-200 ribuan saja. Dalam sehari, orderan yang diterima bisa sampai 20 produk dan dalam sebulan bisa meraup omzet kurang lebih Rp4 jutaan.

“Paling best sellernya itu baju atasan, alhamdulillah sehari bisa sampai 20 produk yang terjual,” terangnya.

Bagi kalian yang tertarik membeli kebutuhan fashion, bisa langsung mengunjungi instagram @DA’Allshop atau menghubungi kontak 083817304048 atau juga bisa order via Shopee dengan mengetik ami15_06.

Sistem pembelian di DA’Allshop adalah dengan Pre-Order (PO) untuk barang yang belum tersedia, namun bila barang sudah ada, akan langsung diantarkan ke rumah dengan sistem Cash On Delivery (COD). Bisa juga order langsung dan datang ke Kampung Tangkil Kaler, Desa Babakankaret jalan arah sebelum The Jhons, buka dari jam 08.00-21.00 Wib.

Amilia berharap ke depannya, ia bisa membuka toko offline di tempat yang strategis dan barang selalu ready supaya pelanggan tidak harus PO.

“Insya Allah untuk penjualan offline, ingin membuka toko di tempat yang strategis, agar bisa semakin memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” pungkasnya.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button