Today

Dafin Adli, Siswa SMAN 1 Sukaresmi Dikabarkan Hilang

CIANJURTODAY.COM, Sukaresmi – Seorang siswa kelas XI IPA 1 SMAN 1 Sukaresmi Kabupaten Cianjur, Muhammad Dafin Adli Dzil Ikram Muharram, dikabarkan hilang sejak Selasa (21/1/2020). Pihak keluarga pun kini mencari keberadaannya.

Menurut keterangan kakak Dafin, Ovi, mengatakan bahwa adiknya itu pada Selasa (21/1/2020) pagi berangkat dari rumahnya di Kampung Babakan Situ RT 01/07 Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas. Namun sekitar pukul 09:00 ada telepon dari pihak sekolah yang memberitahukan bahwa siswa yang hilang itu tidak masuk sekolah.

“Saya juga menanyakan ke pihak sekolah dan teman-temanya. Mereka pun tidak melihat dan  tidak ada yang tahu keberadaan Dafin,” paparnya kepada Cianjur Today, Rabu (22/1/2020).

Sampai saat ini Dafin belum ditemukan dan belum ada titik terang. Sejumlah pengumuman atau pemberitahuan hilangnya Dafin viral di media sosial facebook.

Ovi mengatakan, Dafin tidak ada masalah dengan keluarga atau temannya. Pihak keluarga pun berkoordinasi langsung dengan wali kelas Dafin.

“Kemarin dan tadi pun kami sempat ngecek ke wali kelasnya. Dafin baik-baik saja bila di sekolah dan tidak ada perselisihan dengan temenya juga,” tambahnya.

Ia menambahkan, sempat ada informasi dari warga yang mengaku melihat Dafin berjalan kaki ke arah Cianjur. Namun itu pun diketahui kebenaranya. Jika ada yang mengetahui keberadaan Dafin bisa menghubungi 0838-1752-0910.(ct6)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker