Today

Daftar Nama Sembilan Pengurus Terpilih Dewan Pendidikan Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Panitia Seleksi (Pansel) Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur sudah mengumumkan daftar nama sembilan orang yang terpilih yang akan menjadi pengurus masa bhakti 2021-2026.

Kini, para calon pengurus terpilih tinggal menunggu pelantikan oleh Bupati Cianjur Herman Suherman.

Kesembilan orang tersebut, diantaranya Abah Ruskawan Dr., MM (pensiunan); Cucu Solihah Dr., S.Ag., MH; Dadan Dr. MPd; Dede AS S.Pd., M.M.Pub, MH; H Mochammad Asep Saepuroham Dr., M.Pd; H. Nanang Rustandi Dr., S.Ag, SH., MH; Mochammad Gianjar Drs., M.A.P; Nanang Munajat, Drs.M.M; Rudi Ahmad Suryadi Dr., M.Ag.

Sektetaris Pansel Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur, Himam Haris mengatakan, berdasarkan seleksi menggunakan merit point. Dari sekitar 29 peserta yang ikut seleksi sudah ada sekitar sembilan yang akan menjadi pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur.

Daftar nama sembilan peserta yang terpilih menjadi pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur ini, ungkap Himam, sudah melalui beberapa rangkaian seleksi, mulai dari administrasi hingga wawancara atau tatap muka.

“Kita sebagai pansel bekerja profesional, tidak ada tekanan dari manapun dan tidak ada titipan dari siapapun, sesuai dengan amanat Bupati Cianjur yang mengharuskan obyektif dalam proses seleksi,” kata dia kepada Cianjur Today, Jumat (28/5/2021).

Himam mengatakan, Pansel sangat bertanggungjawab terhadap pemilihan sembilan orang yang akan menjadi pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur, karena mereka inilah yang akan menjadi bagian dalam meningkatkan IPM sektor pendidikan.

“Mereka yang terpilih itu memiliki tanggungjawab yang besar terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Cianjur, bukan hanya bangga atas kelolosan menjadi Dewan Pendidikan,” kata dia.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button