Jabar

Dandim 0621 Tinjau Pembangunan Poros Tanjungsari

CIANJURTODAY.COM, Bogor – Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, meninjau pembangunan poros Tanjungsari menuju Cianjur dan Purwakarta, Kamis (10/10/2019). Pembangunan tersebut dilaksanakan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106.

Eko mengatakan, pihaknya mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan. Eko datang bersama Kasdim 0621, para Danramil dan Perwira Staf Kodim Kabupaten Bogor, kades serta staf dan Linmas Desa Buanajaya.

“Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang di lakukan. Kami menuju ke lokasi menggunakan sepeda motor, bersama yang lain tadi,” jelasnya di lokasi pembangunan jalan paparnya seperti dikutip dari Publikbogor.com.

Sesampainya di lokasi, Dandim langsung melaksanakan apel bersama peserta TMMD dari TNI dan masyarakat. Jumlahnya sekitar 400 orang.

“Tadi apel dulu sebelum melakukan gotong-royong,” imbuhnya.

Dandim beserta rombongan langsung meninjau pembongkaran jalan yang dikerjakan alat berat seusai apel. Panjangnya kurang lebih 100 meter di titik tapal batas Bogor – Cianjur.

“Kami juga tadi makan bersama dengan anggota dan masyarakat,” tandasnya.

Pembangunan TMMD itu menyambung poros jalan ujung Kabupaten Bogor menuju Cianjur dan Purwakarta. Pengerjaan dilakukan selama 30 hari kerja dari tanggal 2-31 Oktober 2019. (Rez/bbs).

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button