TodayUpdate Covid-19

Dandim Ikut Semprotkan Disinfekatan di Ciranjang

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Kodim 0608/Cianjur bersama unsur Forkopimda Kabupaten Cianjur kembali melakukan penyemprotan disinfektan. Kegiatan kali ini berlangsung di jalanan Kecamatan Ciranjang, Kamis (26/3/2020).

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Rendra Dwi Ardhani, mengatakan penyemprotan disinfekatan ini dilakukan sebagai upaya mencegah Virus Corona atau Covid-19. Pihaknya bersama pemerintah dan kepolisian menyemprot jalanan dengan cairan antivirus.

“Sebelumnya kan sudah dilakukan di Cipanas dan Cianjur, hari ini kami bersama-sama menyemprot disinfektan di Ciranjang,” paparnya.

Rendra menambahkan, pihaknya bersama Forkopimda Cianjur terus berusaha mencegah Virus Corona atau Covid-19. Selain itu masyarakat diminta mengikuti imbauan pemerintah.

“Misalnya dengan social distancing, kalau tidak terlalu penting lebih baik diam di rumah dulu. Selain itu selalu cuci tangan setiap selesai kegiatan,” tambahnya.

Dengan berbagai upaya, Rendra berharap virus corona bisa dicegah dan ditanggulangi. Ia juga menekankan peran serta masyarakat untuk sama-sama mencegah covid-19.

“Mari bersama-sama mencegah corona, masyarakat bisa ikut mencegah dengan mengikuti imbauan pemerintah. Terapkan PHBS dan jangan lupa berdoa,” tandasnya.(riz)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker