Ramadan Today

Dandim, Kapolres, dan Plt Bupati Cianjur Sidak Harga Jelang Lebaran

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Cianjur melakukan sidak harga kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H ke Pasar Induk Cianjur (PIC), Jumat (31/05/2019). Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani; Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah; dan PLT Bupati Cianjur, H Herman Suherman.

Satu persatu penjual beragam kebutuhan Lebaran seperti daging dan rempah-rempah di PIC disambangi. Bahkan, Dandim membeli sebuah rempah-rempah untuk dibawa pulang. Hal itu sebagai bentuk apresiasi kepada pedagang di pasar.

Sidak dilakukan dalam upaya memantau ketersediaan dan mengendalikan harga sembako, agar tetap stabil jelang Idul Fitri 1440 H. Hal ini supaya harga tetap terjangkau dan pasar tradisional tetap menjadi tujuan utama untuk berbelanja.

Baca Juga: Green Berbagi Takjil Sambil Deklarasi Sadar Lingkungan

“Alhamdulillah setelah dipantau ke pasar, bahan pangan dan sembako di Pasar Induk Cianjur dapat mencukupi kebutuhan warga. Begitupun harga relatif stabil,” kata Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Forkopimda, jajaran Dinas Koperasi, Perdagangan dan Industri, Sat Pol PP, para Pengurus K5 pasar induk Cianjur. (rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker