Today

Daniel Tumiwa Sesalkan Aksi Perusakan Atribut Kampanye

CIANJURToday — Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Daniel Simeon Tumiwa menjadi salah satu korban perusakan atribut kampanye yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab.

Dirinya menyayangkan aksi vandalisme terhadap balihonya yang terjadi di Kota Bogor dan Kota Cianjur.

“Aksi ini menunjukkan bahwa kehadiran PSI sebagai partai baru sudah semakin diperhitungkan. Politik mencerahkan yang terus-menerus kami lakukan belakangan ini jelas telah membuat pihak-pihak yang anti terhadap perubahan tidak nyaman.” terang Daniel saat dijumpai di Jakarta.

Dirinya mengaku sudah memprediksi dan mengantisipasi kejadian semacam ini, Daniel menerangkan intimidasi kepada PSI muncul sejak PSI aktif mengampanyekan gerakan Bersih-Bersih DPR dan anti Perda diskriminatif.

“Intimidasi recehan semacam ini memang semakin sering saya terima. Pelakunya sering kali ya, pihak-pihak yang punya kecenderungan pro korupsi dan pro intoleransi ini,”ujarnya kepada Cianjurtoday.com

Mantan CEO OLX Indonesia ini kemudian melanjutkan, udaya politik barbar seperti itu harus diakhiri.

“Perusakan atribut kampanye ini menunjukkan ketidakmampuan oknum tertentu dalam beradu gagasan dan program secara sportif untuk menarik simpati masyarakat,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, salah satu pendiri Asosiasi E-Commerce Indonesia (iDEA) ini juga meminta kerja sama antara Bawaslu dan kepolisian dalam mengusut dan menindak para pelaku vandalisme ini higga tuntas.

“Saya akan melaporkan ini ke polres setempat. Semoga segera mendapat tindak lanjut yang berarti,” tutup Daniel.(arm)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker