Today

Danrem 061/Suryakancana Mau Rayon Bebas Dari Hoaks Jelang Pilpres 2019

CIANJURTODAY.COM, Bogor – Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya mengundang para insan pers dari lima wilayah yang berada di area Korem 061/Suryakancana, di Aula Korem Bogor, Kamis (21/2/2019).

Pada kesempatan itu, Danrem berpesan agar masyarakat dan semua elemen serta media di wilayah korem 061 untuk perangi berita hoaks yang masih rawan menyebar.

“Karena hoaks itu mengganggu pikiran dan jangan sampai jadi budaya baru bagi semua,” ujarnya kepada wartawan di Aula Makorem Suryakencana 061.

Ke depannya, kata Novi, untuk mengantisipasi adanya berita bohong ia akan mempelajari berbagai bentuk hoaks dan mencoba memberi pengertian kepada warga mana berita hoaks atau berita bukan hoaks.

“Kami monitor, lalu kami berikan pengertian jangan sampai masyarakat membuat berita-berita bohong atau hoaks,” katanya.

Danrem mengatakan, silaturahmi dengan media juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas guna mewujudkan situasi yang aman, harmonis, dan damai.

Danrem mengatakan, dalam menghadapi pengamanan menjelang pemilu 2019, pihaknya terus berkoordinasi dengan jajaranya serta bersinergi dengan Polri demi menjaga situasi kondisi keamanan yang kondusif, tertib, dan damai.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami