Bisnis Today

Dapur Kimmy, Dessert Kekinian dengan Harga Miring di Cianjur

CIANJURTODAY.COM Cianjur – Dapur Kimmy menyediakan dessert atau makanan pencuci mulut kekinian dengan harga miring di Cianjur. Usaha ini dirintis seorang remaja bernama Hanna Fauziyyah Hamidah (20) sejak Februari 2019 lalu.

Perempuan yang akrab dipanggil Kimmy ini sebelumnya memang hobi membuat makanan hingga akhirnya menjadi bisnis rumahan. Dengan dorongan orang sekitar dan teman, kini produknya bisa dinikmati banyak orang.

Dapur Kimmy berlokasi di Jalan Prof. Moch Yamin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur. Menawarkan berbagai menu kekinian seperti dessert lava box dengan sembilan varian hingga berbagai makanan pedas.

Dessert lava box yang tersedia seperti oreo regal, greentea choco, avocado regal, banana cheese, dragon coconut, mango, mix fruit’s, dan milo. Menu pedas yang tersedia seperti bakso tulang seuhah, bakso ceker seuhah, dan bakso seuhah.

Dikemas dengan gaya kekinian, menu Dapur Kimmy tersedia setiap tiap hari kecuali Jumat. Produksi dessert lava box mencapai 30-50 box setiap empat hari sekali. Pelanggan awalnya kebanyakan anak sekolah, sekarang berbagai kalangan pun menjadi peminatnya dari dalam hingga luar Cianjur.

Pembelian dessert di Dapur Kimmy bisa dilakukan secara langsung atau pun online melalui Grab Food. Bisa juga pesan melalui akun Instagram @Dapurkimmy_ atau Whatsapp admin di nomor 085778846758.

Namun jika pesan lava box ukuran family 1000 ml, pembeli harus pesan sehari sebelumnya dengan harga mulai Rp15 ribu hingga Rp18 ribu. Menu makanan pedas harganya mulai Rp12 ribu sampai Rp15 ribu, sedangkan aneka jus hanya Rp10 ribu.(ct4/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker