Today

Dari Kejauhan, Bupati Cianjur Sapa Nakes yang Sedang Isolasi di Cimacan

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Bupati Cianjur Herman Suherman mengunjungi para tenaga kesehatan (nakes) yang tengah menjalani isolasi di BPPK Ciloto Kemenkes RI, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Senin (19/7/2021).

Dalam kegiatan kunjungannya, Bupati didampingi Wakil Bupati, Kapolres Cianjur, dan Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur.

“Ini sebagai bentuk perhatian dari Pemkab Cianjur bagi para nakes yang lagi menjalani isolasi di fasilitas milik BPPK Ciloto Kemenkes RI,” kata Herman kepada wartawan, Senin (19/7/2021).

Ia mengatakan, tak hanya nakes yang menjalani isolasi namun ada beberapa keluarga beserta anak nakes yang ikut menjalani isolasi di sana.

“Saya berharap, semua nakes yang lagi menjalani isolasi ini segera sembuh dan bisa kembali beraktifitas untuk menangani pasien-pasien yang lagi dirawat,” tambahnya.

Herman menuturkan, tidak ada yang spesial dalam kunjungannya ke tempat isolasi bagi para nakes tersebut. Ia menyapa dari jauh kepada para nakes yang sedang isolasi.

“Saya menyapa mereka (nakes) dari jarak jauh, saya juga memberikan support agar selalu berolahraga, dan tidak lupa berjemur setiap pagi agar cepat sembuh dari Covid-19 ini,” jelasnya.(ren/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button