Gaya Hidup

Dari Pop Sampai Dangdut, Dicky Production Garap Penyanyi Cianjur

Nyanyian Ika Yuliana Lagi Trending

CIANJURTODAY.COM – Kiprah Dindin Komarudin atau lebih dikenal Dicky SB di dunia musik sudah tidak diragukan lagi. Sebagai pendiri Dicky Production, sudah banyak lagu yang diterbitkan dengan menggaet penyanyi Cianjur dan Sukabumi.

Musik yang digarap hampir semua genre, mulai pop sampai dangdut. Saat ini Dicky Production sedang disibukan dengan empat lagu baru.

Di antaranya berjudul Cinta Kaleng Kaleng, Cinta Perangkat Desa, Rindu Tapi Jauh dan Jalani Saja, serta Cinta yang Lara. Keempat lagu ini mengusung genre dangdut pop dan dangdut remix.

Dicky berharap lagu-lagu yang diciptakan dan diproduksi Dicky Production dapat diterima masyarakat pecinta musik. “Sesuai cita-cita manajemen semoga artis-artis yang dikelola Dicky Production mendapatkan kesuksesan, sehingga mampu sejajar dengan artis-artis top lainnya,” tuturnya.

“Tak Saling Mengerti”

Ada salah satu lagu yang bertahan di posisi pertama di salah satu radio. Lagu itu berjudul “Tak Saling Mengerti” yang dibawakan oleh Ika Yuliana, salah satu siswa kelas 12 di SMAN 1 Cianjur.

Baca Juga: Cerita Lula Maura, Youtuber Cianjur yang Punya Suara Emas

Diwawancara terpisah, Ika menceritakan lagu yang dibawakannya itu enak didengar. Genrenya pop mellow memang cocok di tipe suaranya yang lembut.

“Terus kalau masalah jadi trending nomor satu di radio-radio itu ya Alhamdulilah banget. Seneng banyak yang suka, semoga ke depannya semakin baik,” tuturnya.

Di sisi lain, di umurnya yang masih muda, Ika sudah masuk dapur rekaman dan mencoba peruntungan di industri musik, khusunya Cianjur.

Memiliki bakat menyanyi sedari kecil, Ika mulai menyanyi sejak kelas III SD, dan mengikuti banyak perlombaan. Mulai dari tingkat sekolah, kabupaten, hingga provinsi.

Ika bercerita dirinya mampu membawakan semua genre lagu. Seperti pop, kawih, hingga dangdut. Ia pun meminta dukungan dari warga Cianjur.

“Untuk para warga Cianjur minta dukungannya, minta doanya, supaya bisa membawa nama baik Cianjur dan SMAN 1 Cianjur pastinya. Aamiin,” tandas salah satu penyanyi Cianjur itu.(ct2)

Reporter : Elga Nurani
Editor : M Reza Fauzie

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami