Musik

Deretan Lagu Pop Indonesia Terbaru yang Bisa Bikin Baper

CIANJURTODAY.COM – Wajib masukan ke daftar lagu favorit kamu, ini daftar lagu pop terbaru Indonesia yang pasti enak didengar. Bagi pecinta musik Tanah Air, lagu-lagu pop Indonesia memiliki tempat tersendiri di hati para pendengarnya.

Meski berbagai berbagai genre dimiliki para musisi Indonesia. Seperti lagu bergenre rock, pop, R&B, jazz, dangdut dan lainnya. Namun lagu–lagu bergenre pop masih begitu digemari oleh pasar musik dalam negeri termasuk menjadi favorit para anak muda.

Tidak kalah dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2020 ini banyak lagu pop Indonesia yang sedang populer dan banyak digemari para pendengarnya. Berikut Cianjurtoday rangkum sepuluh lagu pop Indonesia yang paling enak didengar. Mulai dari Tanpa Tergesa dari Juicy Luicy, Pura-pura Lupa dari Andmesh, hingga Rindu Dalam Hati dari Arsy Widianto dan Brisia Jodie.

Tanpa Tergesa – Juicy Luicy

Tanpa Tergesa merupakan judul lagu milik band asal Bandung, Juicy Luicy. Lagu ini sangat cocok didengarkan oleh anda yang sedang merasa sulit untuk move on dan menjalin cinta baru. Dengan diiringi dengan petikan gitar dan diwarnai suara saxophone di beberapa bagian yang pastinya enak didengar.

Nyaman – Andmesh

Lagu berjudul Nyaman ini menceritakan tentang perjalanan mencari cinta seseorang yang akhirnya menemukan pasangan yang cocok. Cinta untuknya dan membuatnya nyaman serta ia pun tak lagi ragu untuk menjaganya.

Pura-pura Lupa – Mahen

Dengan Pura Pura Lupa lagu milik Mahen ini bercerita mengenai seseorang yang pura-pura lupa. Yakni pada sang mantan kekasih, padahal orang tersebut sebenarnya tak bisa melupakan saat bertemu kembali denganya. Langsung menarik hati para pendengarnya, lagu ini bahkan sempat trending YouTube bahkan hingga beberapa minggu. 

Awas Jatuh Cinta – Armada

Debut di tahun 2020 lagu berjudul Awas Jatuh Cinta ini dinyanyikan oleh Armada. Bahkan video klipnya baru liris pada Februari lalu. Menggandeng Angga Yunanda dan Yasmin Napper sebagai model yang memerankan karakter dengan sangat baik. Lagu ini mengisahkan bagaimana usaha seorang pria mendekati wanita. Ia berkali ditolak tapi yakin suatu saat sang pujaan akan luluh padanya.

Menghapus Jejakmu – BCL dan Ariel Noah

Merilis lagu berjud Menghapus Jejakmu kolaborasi Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ariel Noah pada 2020. Lagu ini, diunggah ke YouTube, empat hari sebelum kepergian suami BCL yaitu Ashraf Sinclair. Namun, sebuah fakta mengejutkan yaitu awalnya Ariel memang membuat lagu ini khusus untuk BCL hanya saja ditolak.

Lebih Dari Egoku – Mawar De Jongh

Berjudul Lebih dari Egoku dari Mawar De Jongh ini sukses mewakili perasaan para pasangan bucin atau budak cinta di Indonesia. Sampai saat ini single keduanya ini juga berhasil bertahan di deretan Top Billboard Indonesia.

Ditulis oleh Raguel Pewy, liriknya sangat relevan dengan masalah percintaan anak millenial. Lagu dari penyanyi berdarah belanda dan batak ini menceritakan tentang seseorang yang sering mengalahkan egonya demi mempertahankan hubungan.

Tolong – Budi Doremi

Budi Doremi dengan lagunya berjudul Tolong hingga saat ini masih memanjat tangga lagu Billboard Top Hits Indonesia. Single milik penyanyi asli Banten itu sukses mewakili perasaan banyak orang yang sedang galau untuk menyampaikan perasaannya kepada orang yang disukai.

Bergenre musik pop khasnya yang disegarkan dengan sentuhan irama reggae berhasil memikat banyak orang. Dengan iringan alat musik ukeleleny bahkan Tolong juga telah menarik hati label musik dan management artis dr. M untuk menjadikan Budi Doremi sebagai salah satu artis yang dinaunginya.

Kumau Dia – Andmesh

Lagu berjudul Kumau Dia milik Andmesh ini masuk dalam daftar lagu-lagu dalam album Cinta Luar Biasa yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Bahkan video klip lagu Kumau Dia telah diunggah di kanal YouTube, Hits Records pada 27 November 2019, lalu. Hingga video klip Kumau Dia telah ditonton lebih dari 24 juta kali.

Halu – Feby Putri

Feby Putri merupakan seorang YouTuber sekaligus juga selebram. Pada 22 Agustus 2019, Feby Putri merilis karya pertamanya berupa lagu hasil ciptaannya sendiri yang diberi judul “Halu”.

Rindu Dalam Hati – Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Dibawakan oleh Arsy Widianto dan Brisia Jordie lagu berjidul Rindu Dalam Hati ini berhasil membuat para penggemarnya baper. Liris pada 17 Januari 2020, lagu mereka berhasil menduduki posisi ke-6 tangga lagu Billboard Top 100 periode 11 Maret 2020.

Nah, itulah daftar lagu pop terbaru Indonesia yang wajib kamu dengerin. Selain enak didengar lagu-lagu diatas dijamin bisa bikin kamu baper.(ct4/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button