Today

Detik-detik Angkot di Cianjur Nyaris Tertabrak Kereta Api

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah angkutan kota (angkot) nyaris tertabrak Kereta Api Siliwangi pada Senin (18/2/2019) sekitar pukul 11.44 WIB. Detik-detik menegangkan pun sempat terekam oleh seseorang di sebuah perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Neglasari Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur.

Dalam video tersebut terlihat jarak antara angkot dan kereta api sangat dekat dengan KA Siliwangi tujuan Sukabumi – Cianjur. Beruntung sopir angkot berhasil memajukan mobilnya sehingga terhindar dari kecelakaan.

Namun terdengar sejumlah warga yang menyayangkan tindakan sopir yang kurang hati-hati saat melewati perlintasan tanpa palang pintu. “Norobos wae ieu norobos aduh aduh aduh. Untung teu beunang,” ujar seseorang.

Baca Juga: 2019 Akhir, Kereta Api Jurusan Cianjur-Bandung Aktif Lagi

Promo KA Pangandaran Diperpanjang, Bandung – Banjar Cuma 1 Rupiah

Seorang sumber di sekitar lokasi mengatakan, kala itu sopir angkot sudah diberi tahu bahwa akan ada kereta api melintas. Namun sayang tidak digubris.

“Ges dibejaan mah, teu digubris. Tadi rek parkir wungkul, dipaksa maju saetik. Mun teu maju katubruk,(tertabrak kereta), ” ujarnya. (Rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button