Today

Detik-detik Seorang Pria Tewas Tertabrak KA Siliwangi

CIANJURTODAY.COM, Cireungas – Seorang pria tewas setelah menemper atau tertabrak KA Siliwangi di Kampung Cilimus, RT 02/01 Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (22/8/2020). Tubuh korban yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu terpisah di beberapa bagian.

Salah seorang warga setempat, Ilham Maulana Yusup (20), mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, kereta tengah melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Tubuh korban terpisah dan tewas usai menemper atau tertabrak KA Siliwangi di lokasi kejadian.

“Kalau kata warga, korban tertabrak itu sepertinya ODGJ. Mula-mula warga heboh, ada orang tertabrak kereta terus terlindas. Tubuhnya hancur. Terus warga lagi nyari satu lagi kakinya enggak tahu di mana. Lokasinya dekat tempat nongkrong,” ujarnya kepada wartawan.

Belum diketahui identitas korban dan bagaimana kronologis insiden tersebut. Polisi pun datang dan memasang garis polisi di sekitar lokasi, yang disaksikan warga sekitar.

“Disebut ODGJ soalnya kelihatan dari dandanannya. Lokasi sudah dipasang garis polisi. Kayaknya korban langsung dievakuasi, tapi enggak tahu kemana,” tandasnya.(rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button