Today

Detik-detik Tank Tabrak Motor dan Gerobak di Rajamandala, Ini Kronologisnya

CIANJURTODAY.COM, Bandung – Detik-detik tank tabrak gerobak dan motor di Rajamandala, Bandung Barat terekam kamera pada Kamis (10/9/2020). Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dikutip dari CNN Indonesia, diketahui tank tersebut tabrak empat unit motor yang terparkir dan satu gerobak gorengan. Akibat insiden itu motor dan gerobak mengalami kerusakan cukup parah.

“Betul, ada kecelakaan tank Yonkav (Batalyon Kavaleri) IV. Tapi itu sebetulnya hanya kecelakaan biasa saja. Kalau yang rusak empat motor sama gerobak gorengan,” kata Panit Lantas Polsek Cipatat, Ipda Nana, seperti diberitakan CNN Indonesia.

Peristiwa itu terekam kamera warga yang tengah menyaksikan iring-iringan tank dan viral di media sosial. Tak sedikit pula video itu beredar di grup WhatsApp hingga dijadikan status.

Video itu memperlihatkan iring-iringan tank yang disaksikan masyarakat. Mulanya tank pertama berhasil berbelok dengan mulus. Namun tank kedua menghantam motor dan gerobak. Warga sekitar pun terlihat heboh dan kaget.

“Jadi tank itu datang dari arah Saguling, kemudian belok ke arah Rajamandala. Saat belok akhirnya terpelanting dan menabrak karena tidak bisa dikendalikan,” ujarnya.

Pemilik motor dan penjual gorengan berhasil menghindar sehingga tidak ada korban jiwa. Kejadian tersebut langsung diselesaikan oleh Yonkav IV dengan para pemilik motor dan gerobak.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan materi saja yaitu motor dan gerobak. Setelah itu sudah diselesaikan langsung karena memang kecelakaan tunggal. Sudah selesai semuanya, tadi juga disaksikan langsung Pak Kapolsek saat penyelesaiannya,” tandasnya.(rez/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks