Bisnis Today

Di Kafe Wadul Cianjur, Beli Ayam Geprek Gratis Softdrink

Berlaku Pada Jam Tertentu

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ayam geprek merupakan menu andalan di Kafe Waroeng Djadoel (Wadul) di Jalan Moch Toha Nomor 13, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur. Sajian ayam pedas gurih ini menjadi menu favorit para milenial.

Selain ayam geprek, di Kafe Wadul Cianjur juga menjual , ayam goreng krispy, mie yamin ragrag dan lain-lain. Harganya mulai Rp13 ribu sampai Rp20 ribu per porsi.

Baca Juga: Cobain Kopi Gunung Padang Produksi Campaka, Yuk!

Minuman yang jadi pelengkap menu utama yaitu lemon tea, Nutrisari dan milk tea jelly dengan harga mulai Rp3 ribu sampai Rp8 ribu.

Owner Kafe Wadul, Haris Sudrajat, menuturkan ada berbagai fasilitas yang disediakan di kafe. Selain itu pembeli yang ingin makan di rumah pun bisa menggunakan jasa pengiriman melalui ojek daring atau dari pihak kafe.

“Dai kafe layanan di dalam Cianjur kota free ongkir, syarat belanja minimal Rp20 ribu. Sedangkan keluar Cianjur kota ada ongkir yang disesuaikan,” tuturnya.

Baca Juga: Cari Nasi Goreng di Cianjur? Ke Sini Aja!

Kafe Wadul buka setiap hari dari jam 10.00 sampai jam 21.00 WIB. Khusus di bulan Ramadan buka mulai jam 15.00 sampai jam 22.00 WIB. Di bulan ini juga ada promo yang menarik.

“Promo bulan ini bagi yang berbuka puasa, setiap pembeli ayam geprek antara jam 16.30 sampai jam 19.00 akan dapat takjil gratis atau sebotol teh pucuk,” pungkasnya. (yan)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami