Bisnis Today

Di Noni Kitchen, Makan Enak Gak Perlu Mahal, Bisa Banget!

CIANJURTODAY.COM, Pamoyanan – Berburu kuliner di Noni Kitchen memang paling pas untuk menu berbuka puasa. Selain makanannya enak, juga menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Noni Kitchen sendiri memiliki beberapa menu makanan yang bernuansa Japanese food dan Westren food yang pastinya cocok di lidah masyarakat Cianjur.

“Konsep yang kami tawarkan ialah makanan dari Jepang dan barat. Menu yang menjadi best seller, mulai dari ramen, bento, sushi, chicken cordon bleu, spaghetti brulee, hingga sampai dimsum,” ucap Owner Noni Kitchen, Puti Nilamsari (33) kepada Cianjur Today, Sabtu (24/4/2021).

Puti mengatakan, awal mula ia terjun ke dunia bisnis kuliner terbilang cukup lama, yaitu sejak 2009 silam. Sementara namanya sendiri diambil dari nama sang anak yang hingga saat ini masih terus membawa hoki untuk bisnis kulinernya.

“Awalnya kami dulu jualan di Jalan Aria Wiratanudatar dan hanya menerima pesanan lewat media sosial dan aplikasi pesan antar. Sekarang, sangat bersyukur, kami sudah bisa membuka tempat untuk dine in, meski tempatnya sederhana, namun nyaman,” ungkapnya.

Harga menunya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp5-25 ribuan, pengunjung sudah bisa makan kenyang dan nikmat dengan cita rasa khas Noni Kitchen.

“Selama bulan puasa sendiri, kami buka dari jam 15.00 hingga 21.00 Wib. Namun, bagi pengunjung yang ingin dine in, makanan akan siap saat menuju waktu buka. Bagi kalian yang ingin pesan via aplikasi pesan antar, bisa juga pesan dari jam 15.00 Wib,” tuturnya.

Puti menambahkan, bagi yang ingin buka puasa bersama bisa datang langsung, wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Lokasi Noni Kitchen ada di Jalan Siti Jenab No 58A, belakang Celcius Coffee, bisa juga kepoin Instagram kami @noni.kitchens atau menghubungi ke +62 813-8788-1902,” tandasnya.(ct8/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button