Today

Dibacok, Tangan Pemotor di Warungkondang Putus

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Tangan seorang pengendara motor di wilayah Kecamatan Warungkondang, Cianjur putus setelah dibacok pengendara lain sampai tanganya putus, Minggu (17/1/2021). Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 21.30 Wib.

Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di wilayah Desa Jambudipa, tepatnya di depan Lapang Jagaraksa Warungkondang.

“Sebelumnya sempat terjadi kejar-kejaran, tepat di depan Lapang Jagaraksa pelaku membacok korban hingga korban jatuh serta tanganya terputus,” tuturnya kepada Cianjur Today, Minggu (17/1/2021).

Selain itu, Surachman mengungkapkan, saat ini aparat kepolisian masih masih menyelidiki kejadian tersebut. Saat ini korban dibawa ke rumah sakit.

“Tadi anggota langsung melakukan olah TKP kemudian membawa korban ke RSUD Cianjur,” katanya.

Hingga kini, Surachman mengaku belum mengetahui motif dari kejadian tersebut. Ia menyebut, pihaknya mengutamakan keselamatan korban.

“Kami masih melakukan penyelidikan, demi keselamatan, tadi di lokasi kejadian kami mengutamakan keselamatan korban,” tandasnya.

Berdasarkan video amatir yang diterima Cianjur Today, korban terkapar di Warungkondang dan bersimbah darah hingga di wajah dengan memegangi tangan yang putus. Motor milik korban pun terguling di pinggir jalan.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker