Gaya Hidup

Dibawa ke Polda DIY, Siskaeee Resmi jadi Tersangka

CIANJURTODAY.COM – Siskaeee resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah berhasil ditangkap polisi di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/112/2021) lalu.

Siskaeee kini sudah diamankan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) setelah aksi heboh kasus ekshibisionis pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Ia dibawa ke Mapolda DIY, Sleman, menggunakan mobil berwarna hitam. Di Mapolda DIY, ia telah ditunggu sejumlah petugas Ditreskrimsus.

Saat di Polda DIY, Siskaeee menggunakan setelan pakaian berwarna hiltam dan celana jeams serta hanya memakai sandal jepit. Ia juga terlihat menggunakan masker warna hitam.

“Status S saat ini sudah menjadi tersangka,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto seperti diberitakan detik.com, Minggu (5/12/2021).

Apabila terbukti bersalah, Siskaeee bisa dijerat dua pasal di UU ITE dan UU Pornografi. Selain itu, Siskaeee juga terancam pidana kurungan minimal 6 bulan hingga 12 tahun atau denda Rp250 juta hingga Rp6 miliar.

Sementara, pelanggaran UU ITE pasal 45 ayat 1 terkait kesusilaan, maka pelaku terancam penjara maksimal 6 tahun dan denda Rp 1 miliar.

Selebtwit Siskaeee dengan nama asli Fransiska sebenarnya sudah lama hadir di media sosial karena video eksibisionis miliknya banyak disukai dan ditonton para warganet pria.

Bahkan, akun Twitternya memiliki ratusan ribu pengikut hingga hampir tembus satu juta.
Dari informasi berbagai sumber, ia sudah memiliki hampir satu juta pengikut dan mulai terkenal sejak 2018.

Dia semakin terkenal di media sosial Twitter pada 2019 karena beberapa video singkat tak senonohnya sering viral.

Di Twitter, nama dengan tagar Siskaeee sering menjadi trending topik. Saat dirinya pamer payudara pun namanya langsung menjadi nomor satu di Twitter.(ct7/bbs)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button