Today

Dicari Orang Hilang: Pamit Kerja Kelompok, Perempuan Asal Cikalongkulon Cianjur Belum Pulang

CIANJURTODAY.COM, Cikalongkulon – Dicari orang hilang, seorang perempuan berusia 11 tahun asal Kampung Kemang RT 06/RW 05 Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur bernama Syakila Khanza Azzahra. Perempuan tersebut sudah dua hari belum diketahui keberadaannya.

Ibu dari Syakila, Susi Hermawati menceritakan, mulanya pada Jumat (5/11/2021) jam 14.00 Wib anaknya izin pergi untuk kerja kelompok dengan teman-teman perempuan dari sekolahnya. Sang ibu pun tak menaruh curiga karena memang biasanya tidak akan seperti ini.

“Nah, anak saya ini sekitar jam 18.00 Wib Whatsapp nya masih terlihat aktif. Akan tetapi pada saat di whatsapp tidak membalesnya hingga malam hari dan hingga saat ini,” kata Susi kepada Cianjur Today, Minggu (7/11/2021).

Menurutnya, pada Jumat sore, tetangga dan teman sekampung terakhir kali melihat di dekat salah satu rumah makan di Cikalongkulon bersama seorang laki-laki.

“Waktu jumat kemarin itu ada yang melihat kang, katanya anak saya ini dibonceng oleh seorang laki-laki,” ucapnya.

Susi menuturkan, ia sudah melapor perihal anaknya kepada kepolisian. Berbekal dua pas foto sang anak, ia terus mendatangi sejumlah tempat untuk mencari informasi keberadaan sang anak.

Selama tiga hari keluarga belum menemui titik terang atau tanda-tanda keberadanya putrinya. Saat pergi, gadis tersebut mengenakan pakian Pramuka.

Keluarga berharap bagi pembaca yang mengetahui informasi orang hilang asal Cikalongkulon Cianjur ini dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat atau menghubungi nomor telepon +62 82318057287. (ren/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks