Today

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Loncat Dari Lantai 3 Gedung Biliard Sky Hingga Tewas

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Diduga bunuh diri seorang pria loncat dari lantai tiga gedung tempat hiburan malam Biliard Sky setinggi 15 meter, hingga jatuh ke area gang Batagor Ihsan, Panembong Desa Mekarsari Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Sabtu (10/9/2022) sekitar pukul 23.40 WIB.

Diketahui korban dengan inisial DR (22) adalah warga Kampung Panembong Kaler RT 002/RW 001 Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol H Faisal membenarkan adanya seorang pria yang loncat di gedung lantai tiga biliard sky ke gang bator isan.

“Betul ada seorang pria berinisial DR yang jatuh di gedung lantai tiga biliard sky di ketahui sekitar pukul 23.40 WIB,” ungkap dia saat dikonfirmasi Cianjur Today, Minggu (11/9/2022).

Baca Juga: Diduga Bersenggolan, Kejadian Pengemudi yang Pecahkan Kaca Pintu Bus di Cianjur Berakhir Damai

Faisal menjelaskan, bahwa kronologis kejadian awal mulanya sekitar pukul 23.40 WIB rekan korban yang bernama Asep datang ke WC dan mengetuk pintu tersebut, akan tetapi tidak ada jawaban dari dalam, kemudian dia kembali menuju kasir.

Lanjut Kapolsek, kemudian pukul 00.00 WIB Asep dan Ade mendobrak pintu WC akan tetapi didalam tidak ada siapa-siapa sedangkan pintu jendela kamar mandi sudah terbuka.

“Sehingga Asep langsung mengira bahwa Korban telah loncat dari jendela kamar mandi dari lantai tiga,” kata dia.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, sekitar pukul 00.20 WIB asep bersama beberapa orang petugas keamanan melakukan pengecekan ke belakang gedung sky tepatnya di Gang Batagor Ihsan.

“Setelah di cek, ternyata benar korban sudah ada dibawah dan diduga loncat dari Gedung, melihat kondisi Korban yang parah kemudian pihak keamanan Sky menghubungi Polsek Cianjur Kota,” ucap dia.

Kemudian, Faisal menambahkan, pada 00.30 WIB anggota piket Cianjur Kota mendatangi TKP, pada saat datang Korban sudah tidak sadarkan diri dengan luka di bagian wajah, tangan dan kaki patah karena jatuh dari ketinggian 15 meter.

“Setelah itu anggota piket segera membawa korban ke RSUD Cianjur, namun korban meninggal dunia pada saat sampai ke RSUD Cianjur,” tutup dia. (ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks