Today

Diduga Gepeng, Nenek-nenek Ditemukan Tak Bernyawa

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sesosok mayat ditemukan di Jalan Yulius Usman, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Jumat (21/6/2019) sore. Mayat nenek-nenek yang diduga gelandangan atau pengemis (gepeng) itu ditemukan tak jauh dari Stasiun Cianjur.

Kapolsek Cianjur, Kompol Iskandar mengungkapkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan saat pihaknya melakukan penyelidikan terhadap mayat tersebut.

“Tak ada tanda kekerasan. Menurut kesaksian warga sekitar mayat tersebut adalah seorang gepeng yang selalu melewati jalan daerah tersebut,” ungkapnya saat diwawancara.

Baca Juga: Baru Dua Minggu Dari Dealer, Sepeda Motor Pegawai Minimarket ini Digondol Maling

Iskandar mengatakan, mayat tersebut sudah dalam kondisi kurus dan memang usianya sudah tua. “Sudah seperti tinggal tulangnya saja. Saat ini kami tengah mencari informasi keluarga mayat tersebut,” kata dia.

Mayat tersebut kemudian dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD Cianjur. Tujuannya untuk diselidiki lebih jauh tentang penyebab kematian dan sudah berapa lama nenek itu meninggal.

“Saat ini sudah ada di Rumah Sakit Cianjur dan belum diketahui penyebabnya. Jadi masih menunggu keputusan medis karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat itu. Jika ada informasi selanjutnya saya akan kabari.” tutupnya.(ct1)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button